dhanangpradiptaAvatar border
TS
dhanangpradipta
Keluarga Tak Kasat Mata (Movie) bakalan gentayangan di bioskop gan!



Spoiler for BUKTI NO REPOST:

Sudah pada tau kan thread legend dari gan Bonaventura Genta?Setelah sukses besar jadi bahan pembicaraan dan membuat para anggota forum terbesar di Indonesia ‘Kaskus‘ merinding saat membaca kisah bersambungnya, kini cerita ‘Keluarga Tak Kasat Mata‘ akan segera di visualkan ke dalam film layar lebar gan!
emoticon-Takut

Bagi yang sudah punya novel Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) pasti nggak kaget dengan berita ini. info ini datang dari pengguna akun twitter yang bernama @raditherapy KTKM the movie akan digarap oleh Max Pictures (Sabtu bersama bapak) dan disutradarai oleh Monty Tiwa
Walaupun belum resmi tanggal mainnya tapi KTKM the movie dipastikan akan gentayangan di bioskop tanah air tahun ini!
Monty memang bukan nama asing untuk film horor. Ia pernah menulis skenario salah satu film horor nasional terlaris ‘Pocong 2‘.
Monty lantas juga menyutradarai sekuelnya ‘Pocong 3′ dan film horor berkonsep found-footage ala ‘Paranormal Activity’ yang juga menuai banyak pujian ‘Keramat’.
Keluarga Tak Kasat Mata akan menandai kembalinya Monty Tiwa ke genre horor setelah terakhir kali meluncurkan Keramat pada tujuh tahun lalu yang banyak disebut-sebut sebagai salah satu film memedi Indonesia paling menyeramkan dari era milenial.

berikut poster coming soon dari Keluarga Tak Kasat Mata the movie
Spoiler for Poster:


pada awalanya film ini direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop tanah air menyambut libur akhir tahun tetapi tidak ada kabar lebih lanjut untuk film ini. semoga film ini tetap dibuat ya gan!Siap untuk uji nyali? emoticon-2 Jempol

Spoiler for sumur:
0
24.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan