Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelabingdotcomAvatar border
TS
kelabingdotcom
Line Hadirkan Fitur LINE LOG-IN PARTNER
Spoiler for :Line Log-in:


Halo agan-agan dan aganwati kali ini ane mau ngebahas tentag fitur baru dari Line yaitu Line Log-in Partner emoticon-Cool

LINE memulai Projek LINE log-in partner sebagai kontribusi kepada keberagaman dari Industri Game Indonesia dan mengembangkannya menjadi platform yang lebih besar lagi. LINE menyediakan LINE log-in bersama developer dan developer mendapatkan dukungan dari LINE Platform. User yang memainkan game dengan LINE log-in akan mendapatkan keuntungan eksklusif. Proyek yang saling menguntungkan semua pihak (LINE, Developer, dan Game User). LINE menjalankan official account secara eksklusif untuk LINE-log-in partner, dengan nama ‘LINE GAME FRIENDS’. User bisa mendapatkan berita terbaru dari partner game baru, keuntungan eksklusif user dan berbagai macam event.


Pengenalan Game Partner

Spoiler for Tebak Gambar:




Spoiler for Copy That:


Spoiler for Fiest Run:


Mengikuti Tebak Gambar, game lain seperti: Beat Racer, Asal Tebak Puno, dan Dress up Diary akan segera hadir dengan keuntungan-keuntungan eksklusif untuk para pemainnya.

Selain 5 game di atas, akan ada banyak lagi LINE log-in partner dari berbagai macam genre game seperti puzzle, simulation, RPG dan lainnya.

Saat ini LINE memiliki 4 buah judul untuk proyek ini, tetapi mereka saat ini menyelesaikan 2 judul, yang keduanya merupakan Game buatan Developer Lokal.

Leader dari LINE GAME Indonesia, Dean Kim mengatakan ‘Saya berharap proyek ini dapat membantu game lokal menjadi lebih sukses di Industri Game Indonesia dengan menggunakan LINE platform.’

LINE User yang mengikuti ‘LINE GAME FRIENDS’ dapat berpartisipasi dalam ‘Event LINE Log-in Partner Support’ sebagai dengan berbagai macam hadiah menarik dari LINE, yaitu:

  • Boneka Besar brown (110cm) 3
  • Payung Character LINE 20
  • Topi LINE 30
  • Bantal Char LINE 480
  • Earphone LINE 800


Informasi lebih lengkap : Kelabingdotcom

Nah itu dia berita terbaru dari line agan dan aganwati jangan lupa yah untuk emoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh kelabingdotcom 31-01-2017 19:50
0
3.9K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan