Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margosaAvatar border
TS
margosa
Sempat Syok, Ini Cara Firza Husein Sikapi Situs Baladacintarizieq
Jakarta - Pihak keluarga menyebut foto-foto syur wanita yang disebar di sejumlah situs, salah satunya baladacintarizieq[dot]com, adalah fitnah terhadap Firza Husein. Firza sejak awal tenang dan sabar menghadapi isu itu.

Pernyataan tersebut disampaikan adik kandung Firza, Fifi Husein, saat diwawancarai di kediamannya, Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2017). Dia juga menegaskan percakapan WhatsApp yang beredar yang disebut-sebut antara Firza dan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab juga fitnah.

"Itu fitnah, saya cuma punya satu kata untuk teks yang tersebar berkaitan dengan hoax itu adalah fitnah," kata Fifi. "Apa pun yang berkaitan dengan itu fitnah, buktikan saja itu," imbuhnya.

Dikatakan Fifi, Firza sudah tahu soal adanya sejumlah situs yang memojokkan dirinya. Namun, menurut Fifi, kakaknya sabar dan tenang menghadapi persoalan itu.

"Kita sebagai manusia muslim, khususnya yang beriman ya, menyikapi segala sesuatu itu, apalagi kita sedang dalam tahap berjuang. Jadi menyikapi segala sesuatu itu harus tenang, dengan ikhlas, dengan sabar. Pada saat segala sesuatu sudah kita kembalikan ke Allah, ya insya Allah hati kita lillah benar-benar untuk Allah, gitu," ucapnya.

"Jadi alhamdulillah sih. Awalnya mungkin iya, siapa sih yang nggak syok ya, terus tiba-tiba badan kita segala macam ditunjuk seperti itu. Orang awam kan nggak ngerti apakah itu editan atau bener atau nggak, tapi yang dipikirkan orang itu betul. Ya nyikapin itu ya nggak ada yang perlu disikapi karena itu fitnah, udah. Kita ngadu ke Allah saja sebagai orang yang beriman. Mau klarifikasi apa nanti makin panjang, makin lebar, kasihan nanti ada orang-orang yang terkait dibawa-bawa gitu," sambungnya.


https://news.detik.com/berita/d-3410...adacintarizieq

ini buka operasi biasa emoticon-Leh Uga
sekarang kuda tr0yanya beralih yg megang emoticon-Leh Uga
tp klo ente masuk ke demokrasi ya gitu ndak ada gunanya sih sama aja masuk lubang biawak emoticon-Ngakak

Diubah oleh margosa 31-01-2017 12:39
0
4.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan