CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Pertimbangan Kamu untuk Balikan dengan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588ed55f5c77987c3a8b456e/apa-pertimbangan-kamu-untuk-balikan-dengan-mantan

Apa Pertimbangan Kamu untuk Balikan dengan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Teringat meki mantan?
Mantannya ga mau emoticon-Shutup emoticon-linux
Diajak balikan oleh sang mantan
balikan ke mantan
emoticon-Najis

ogah gan
kayak njilat muntahan sendiri
emoticon-Cool
Quote:


mantan akan tanya kenapa kita harus usai, kadangkala itulah akhir, selesai. emoticon-Cool
Tapi kebanyakan kalo balikan lagi juga gak pernah berhasil, tetep bakal putus lagi. emoticon-Hammer2 emoticon-Turut Berduka
minta balikan? mending bunuh gue aja
getting back together with your ex gf is like reading the same book twice emoticon-Big Grin
you already know how the ending emoticon-2 Jempol
memory dibalik itu.... yg buat kita jdi kgen ama doi coy, aplgi wktu kita brdua hbiskan dkamar... kos... hehe gmn ? btul kan gan...
pertimbangannya kalo dia masih mau jajanin ya gpplah emoticon-Matabelo
Ts modus ya

Emang yakin mantannya baca gan?
karna doi gk sebaik mantan, ketika kita membandingkan... itulah yg kdang sy merasa sedih ketika putusin mantan ku... pas mau balik ehh dia dah ada yg punya.... hikzzz
belum punya mantan gan emoticon-Mewek
Karena doi satu sekolah ama ane dr sd sampe sma, rasa ingin melindunginya masih kuat gan.emoticon-Mewek
mantap gan kata2nya ente emoticon-Shakehand2 emoticon-Wow
dia yang terbaik dahhh pokokeee hahaha
Jangan sampai pacar ane sekarang jadi mantan emoticon-Frown udah sayang banget soalnya emoticon-Malu (S)
mantan ya? hmm
lalimantan emoticon-Cool
one hundred emoticon-Cool
mungkin tidak bisa lagi balikan dengan mantan
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di