CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Pertimbangan Kamu untuk Balikan dengan Mantan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588ed55f5c77987c3a8b456e/apa-pertimbangan-kamu-untuk-balikan-dengan-mantan

Apa Pertimbangan Kamu untuk Balikan dengan Mantan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
nah lhooo emoticon-Turut Berduka
kalau emang mau dijadiin pendamping hidup kenapa harus dipertimbangkan lagi? kalau udah yakin ya udah bawa ke pelaminan.
susah mikirin ginian bree..
masih terasa "dahsyat"nya kalee..emoticon-Wakaka suer gak ilang2 ingetnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
karena orang tua selalu nanyain mantan begitu lah min emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Malu
udah "keiket" emoticon-Leh Uga
Quote:


artinya apa tuh gan ?
Karena cuma mantan yang bisa di IYKWIM tanpa adanya pernikahan yang sah.. emoticon-Hammer2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wkwkwk
Singkat begini kirain isinya banyak emoticon-EEK!
dari judulnya langsung ane jawab aja: Gak ada emoticon-Ngakak (S)

Keyakinan yang berbeda. Kita harus bertengkar antara hati dan logika. Itu rumit
karna masih enak gan, kalo udah ga enak ga bakal balikan emoticon-Wakaka
Belum laku mungkin bre yang menjadi alasan ingin kembali dengan sang mantan apalagi jika sang mantan juga masih ngejomblo. Nggak ada salahnya jika mencoba untuk menjalin hubungan lagi dan memperbaiki apa yang udah terjadi demi hubungan yang lebih baik dan untuk masa depan yang lebih indah. Mungkin emang udah takdir dan harus kembali lagi ke pelukan sang mantan emoticon-Wakaka
balikan sama mantan ?
karna dia bilang saat putus ane itu terlalu baik
maka ane balik lagi ke dia dan membuktikan ke dia, bahwa sekarang ini ane udah jahat emoticon-Cool
Karena tidak ada pilihan lain mungkin emoticon-Ngakak
alasan utama krn hati donk
Quote:

hahaha ky nya tragis perpisahan ente...ane ud kebayang

Quote:

satujuuuu wkwkwkwkwk
Quote:

yoi kacau
Gaada balikan di kamus ane mameenn, kecuali doi yang ngajak, mungkin bisa dipikir2 emoticon-Hammer (S) Canda, yang udah ya udah, fokus kedepan cari yang lain emoticon-army
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di