daebakzoneAvatar border
TS
daebakzone
7 cara memperlakukan wanita dengan baik di era modern

Banyak pria yang seringkali mengeluh tentang sulitnya mengerti apa yang diinginkan wanita. Hal yang paling membingungkan pria adalah perilaku wanita yang terkadang bisa senang dan sedih disaat yang bersamaan. Akan tetapi perkembangan zaman sedikit merubah perilaku wanita tersebut. Karena di masa modern seperti sekarang ini, wanita berpikir lebih simpel dan modern. Nah, poin dari artikel ini adalah memberitahukan cara bagaimana untuk mengimbangi sifat wanita agar kita dapat memperlakukannya dengan baik.

Berikut adalah cara yang tepat untuk memperlakukan wanita di era modern.
1. Menjadi Pendengar yang baik
Pada dasarnya wanita sangat suka sekali pembicaraannya di dengar. Mulai dari aktivitasnya di perkuliahan, ditempat dia bekerja ataupun bercerita tentang apa saja hal yang terjadi dengannya di perjalanan pulang. Oleh karena itu, adalah tugas seorang pria untuk menjadi pendengar yang baik untuk mereka.

2. Jangan mengekang
Ingat, agan tidak boleh mengekang wanita di era seperti sekarang ini. Mengapa? Karena mereka lebih independen dan mandiri. Sekali Anda mengekangnya, dia akan lari dari Anda dan meninggalkan Anda.

3. Kesetaraan
Wanita modern ingin selalu diperlakukan setara. Tidak ada alasan untuk menyepelekannya hanya karena perbedaan gender. Hal itu dikarenakan wanita modern lebih berpendidikan dan punya kekuatan untuk ketidakadilan.

4. Siap beradaptasi
Pria sudah harus bisa beradaptasi dengan keadaan di mana emansipasi wanita semakin digalakkan saat ini. Mereka bukan lagi orang yang suka diperintah dan disetir. Wanita masa kini lebih berani menyuarakan pendapat mereka dan tidak suka dipandang remeh.

5. Memiliki karir cemerlang
Wanita modern memiliki standar pasangan yang setidaknya setara atau lebih tinggi darinya. Hal ini penting karena bagi wanita masa kini, pria yang memiliki karir cemerlang dipandang lebih daripada mereka yang tidak memiliki karir yang bagus.

6. Memberikan dukungan
Bahkan meski wanita modern memiliki sikap independen dan bebas, mereka masih tetap memerlukan dukungan dari pasangan. Sebagai pria, Anda tentu harus selalu siap sedia untuk mengulurkan tangan dan bahu Anda ketika dia membutuhkannya.

7. Menghargai bakatnya
Wanita modern memiliki tingkat kecerdasan dan pendidikan yang mumpuni. Mereka ingin bakat mereka dihargai oleh pasangan yang dalam hal ini adalah pria. Maka dari itu, pria harus memuji wanita ketika mereka mendapatkan prestasi atas bakatnya atau keberhasilannya.
Diubah oleh daebakzone 01-02-2017 03:04
0
5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan