CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58508b8514088dce2d8b4567/7-negara-dengan-perempuan-tercantik-berdasarkan-miss-universe

7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 25
Yg dari amerika latin gak ada bray emoticon-Genit macam salma hayek, jlo, eva mendes, sofia vergara, thalia si ratu telenovela emoticon-Genit kalo dari spanyol macam penelope cruz emoticon-Wowcantik kalo yg lokal setau ane bandung ama manado populasi cewek cakepnya banyak emoticon-Ngakak (S)
cakep2 sih bre

tapi bagi ane, igo tetap nomer satu emoticon-Embarrassment
ane tetep IGO,goyangannya paling mantep
secantik cantiknya, brunette, ebony, latina. tetap yang paling cantik IGO. emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Peluk
jadi pengen berkembang biak ane emoticon-Matabelo
venezuela emoticon-Malu (S)
Cewek kroya mana gan emoticon-Hammer (S)
OMG italia

Bikin dengkul ane lemazz emoticon-Leh Uga
ane suka Igo aja gan
Jepang gan..
yang cantik kan hasil sortiran gan,,,jadi riset nya kurang bisa jadi acuan gan

imho
bagi ane semuanya cantik gan emoticon-Malu
ane mau semuanya daah
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Brazil tetep paling juara
Japanese, Sundanese, Chinese.. mereka nggak masuk, emang cantik itu relatif emoticon-Nohope
TS seleranya interlokal emoticon-Mad

klo ane.. emoticon-I Love Indonesia
Lebih suka ngikutin miss bum-bum kalo ane sih

miss bum bum 2011
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)


miss bum bum 2012
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)


miss bum bum 2013
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)


miss bum bum 2014
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)


miss bum bum 2015
7 Negara Dengan Perempuan Tercantik (Berdasarkan Miss Universe)


Arikinkinggg..emoticon-Ultah emoticon-Om Telolet Om!
cewek indonesia dong seharusnya ada...
Halaman 12 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di