CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Suka Duka Biker Cewek /ladybikers
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588eef3d902cfeaa468b4575/suka-duka-biker-cewek--ladybikers

Suka Duka Biker Cewek /ladybikers

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Iya ini mau balik ko emoticon-Embarrassment
Quote:


Santai koq gan kalo naik.. kan jalan raya milik bersama.. inget jalan bukan sirkuit emoticon-Betty
Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


Kadang ane jg suka gan main2 ke sawah gt.. tapi naik ontel gan.. lebih syahduuu emoticon-Jempol
Quote:


Masih muda bang.. msh 17 ini.. emoticon-Ngakak
Quote:


Alhamdulillah nggak gan.. ane pake perawatan yg bkin kulit kinclong.. kalo mau tau bisa kepo in ig ane gan emoticon-Ngakak

Promosi boleh kan yaa emoticon-Cool
Quote:


Pengen nya sih jadi cabe2 an gan.. cuma umur gak memungkinkan emoticon-Mewek
Quote:


Sebab cinta ama kamu bikin sakit hati gan emoticon-Mewek
Quote:


Riding sendiri sih paling jauh surabaya bandung gan.. kalo d tanya cape ya pasti cape gan.. tapi cape nya kalah ama hepi nya emoticon-Peluk
Quote:


Hahahaha.. maklum ane cewek gan.. coba bencong pasti d timpukin malah gan emoticon-Entahlah
Quote:


Pagar besi nya d las gan jd rapi.. jgn fokus nya ke hal lain ya gan emoticon-Malu
Quote:


IG nya apaann ntr gw folooooooooww emoticon-Leh Uga
bencong riding motor laki pasti duduk nya nyamping
emoticon-Hammer (S)
Quote:


kok skrg anak cewe seneng banget pake celana pendek gitu ya... bukannya ane ngeluh sih seneng2 aja liatnya.
asal bukan cewe ane hehe
wahh.. lady bikers nih sist, kenal ama boy wirawan ga sist?
Quote:


Adem kali gan.. emoticon-Malu ane make cm kalo olahraga doang sih emoticon-Bola kalo harian ga brani make.. malu sm lemak gan emoticon-Wakaka
Quote:


Ane sih kenal dy gan.. dy nya kagak kenal ane tapi nya emoticon-Turut Berduka
Quote:


kenalan dulu maka'y sist, seperti kata pepatah bilang "tak kenal maka tak sayang, udah kenal koq ga sayang2" emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hmm...kimcil mania emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di