CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kota-Kota Yang Melarang Warganya Meninggal Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588ec53b1a9975d9618b4576/kota-kota-yang-melarang-warganya-meninggal-dunia

Kota-Kota Yang Melarang Warganya Meninggal Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 26
Ada juga tempat kek gitu ternyata emoticon-Hammer2
Oalah
Quote:


nah...begitulah sist...
kirain cuma di negara kita ini ada peraturan2 aneh.
ternyata di negara lain juga ada.
bahkan tiga negara disebut diatas merupakan negara maju.
Konyol banget ya... Pasti lah ada yang meninggal disana ga mungkin tidak.
berarti gak ada rumah sakit dong emoticon-Bingung
Diubah oleh bayuxf
goblok banget dah. semoga dapat azab aja itu. mati dilarang, ketahuan gk mau repot orang-orang itu mengurus pemakaman orang emoticon-Marah
Quote:


kayaknya sudah ada suatu tim khusus dengan program kerja khusus menangani hal demikian gan.
tapi entahlah...
kebiasaan sotoy ane ..emoticon-Leh Uga
Quote:
Minta izin dulu sama gubernur setempat kali yahemoticon-Big Grin

kota anti mati emoticon-Wakaka
Suruh jangan mati, berarti mengingkari ketetapan Tuhan dong. Negara yg aneh. emoticon-Cape deeehh
Ada bagusnya sih, berarti negara menjamin kesehatan masyarakat nya dan masyarakat bisa hidup sehat supaya panjang umur.
walah dalah trus gimana tu solusinya ganemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Diubah oleh Midnight_Blue
Dih sampe gitu emoticon-EEK!
Aww seperti tanah tidak menerima jasad emoticon-Wakaka
Atheis smua ni kota emoticon-Wakaka
Kejem amat.
Masih mending dilarang kencing sembarangan ini dilarang meninggal sembarangan emoticon-Bingung (S)
di Indonesia, orang miskin dilarang sakit gan emoticon-Ngakak


emoticon-Traveller
Quote:


Kalo sakit flu juga harus pergi gan? emoticon-Bingung
lah kalau ada yg mati kyanya lngsung d buang yah
Quote:


kalo flu biasa sih kayaknya nggak..
jarang kalee yang tewas karena flu.
tapi kalo flu burung...so pasti kudu aut gan...
Halaman 6 dari 26


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di