KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/550b9609de2cf2294b8b4568/arkand-bodhana-quotsang-metafisika-nama-dan-tanggal-lahirquot-repost---part-1

Perhitungan Metafisika Nama Dan Waktu

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 335 dari 336
Salken mbah.. Mohon bantuan di cek nama berikut.. Yang buruk & baiknya di beberin aja mbah, serta solusinya..
Nama : Cahya Rizki Adi Maryadi
TTL. : 03 Maret 1993
Terimakasih.
Quote:

berhubung saya bukan ahli terawang, saya kasih ini saja gan
Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

Quote:


Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

yang baiknya, kreatif, mengandalkan analisa dan logika, banyak peluang dalam hidup (apakah mampu dimanfaatkan atau tidak itu lain lagi ceritanya), punya daya tarik, banyak penggemar rahasia, makin tua makin ganteng, seorang pemimpin

yang buruknya, nama tidak selaras, hidup kemana-mana suka sendirian, sulit mengelola keuangan, emosional, agresif, tidak sabaran, serakah, kesepian, tidak bisa mengurus masalah, mudah menilai orang lain, bisa 3x nikah, biasanya sulit dipercaya

solusinya, yang buruk itu di intropeksi dan lakukan perubahan secara perlahan dg berkomitmen dalam diri, bersedekah, minta doa orang tua, ibadah dan semacamnya

Quote:


Yahh puh tolong dibacain ane ga ngerti emoticon-Frown
Thx sebelumnya



Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1

yang baiknya, kreatif, mengandalkan analisa dan logika, banyak peluang dalam hidup (apakah mampu dimanfaatkan atau tidak itu lain lagi ceritanya), punya daya tarik, banyak penggemar rahasia, makin tua makin ganteng, seorang pemimpin

yang buruknya, nama tidak selaras, hidup kemana-mana suka sendirian, sulit mengelola keuangan, emosional, agresif, tidak sabaran, serakah, kesepian, tidak bisa mengurus masalah, mudah menilai orang lain, bisa 3x nikah, biasanya sulit dipercaya

solusinya, yang buruk itu di intropeksi dan lakukan perubahan secara perlahan dg berkomitmen dalam diri, bersedekah, minta doa orang tua, ibadah dan semacamnya

[/QUOTE]

Terimakasih mbah..

ikutan gan brain28 terawanganny
nama : zook atau zocraan
ttl : 17 mei 1995
kesehatan gimana, rezeky juga? makasi
Diubah oleh zocraan
Quote:


penuh dengan daya imajinasi, suka menolong orang, sex kuat, kamu orangnya intuitif dan orang yang tau cara balas budi orang lain
belakangan suka menghabiskan waktu dengan hal-hal tidak penting

suhu" tolong dong nama saya juga emoticon-Big Grin

Nama : Mahargian Geovaldi
TTL : 20 Mei 1992

Terima Kasih sebelumnya hu.
Quote:


Arkand Bodhana "Sang Metafisika Nama dan tanggal lahir" (Repost) - Part 1
nama dengan waktu lahir tidak selaras
Quote:


OMG trus trus suhu brian bisa dijelaskan lg?
mohon bantuannya om safsanzani ttl: 06 07 1993 mohon dibabar om masalah karir(sudah 1 tahun ngangur) dan percintaan(gak pernah punya hubungan)... terakhir nanya cuma dibilang td:25.pol:7 tnapa dijelasin maksud dan angka haraninya thx agan2
Diubah oleh nucleartoiran
Quote:


kalau dijelasin ntar jadi pikiran buat kamu, santai saja emoticon-shakehand
Puh mohon izin, tolong di cek nama dan hari lahir saya

Nama : Dieva Rechika Febriant Kusumah
TTL : 29 Februari 1996

sama tolong bacain hasilnya , beberin aja semua + - nya .

Nuhunemoticon-shakehand
profile-picture
donypramujo memberi reputasi
Quote:



Mau puh jika berkenan emoticon-Smilie
Nama : Farras Muhana Setia Mulya
TTL : Jakarta, 23 Januari 1996

suwun puh emoticon-Smilie

kalo berkenan bole sekalian minta tolong di cek in nama saya juga puh Brain emoticon-Malu (S) makasih puh emoticon-Salaman
Diubah oleh Im.Not4You
ada yg tahu belajar mahakasakti dimana gan..?
berapa biaya perbulan nya?
trimakasih suhu
Quote:


PM sent gan
Quote:


makasiii banyaak puh,
cendol meluncur hehe emoticon-Salaman
Tolong di cek in gan
Nama : pradana rexy fadilata
TTL :4 mei 1984
Tolong dong suhu
Nama : Nugroho Hadi Saputro
Tanggal lahir : 06 oktober 1995
Permisi Puh, bila berkenan tolong dicek. hehe soalnya nama ane cewe banget sedangkan ane cowo banget (punya brewok dan kumis) wkekeke

Data diri seusai surat tanda lahir
Nama Lengkap : Galuh Chandra Kirana
TTL : Semarang, 15 Juli 1990

Tapi biasanya ane sering nulisnya kebiasaan nulis dari SD, jadi data diri antara ijasah dan KTP SIM beda 1 huruf, tapi whatever soalnya saya wiraswasta jadi data diri buat melamar kerja ga begitu ngaruh buat administrasi
Nama : Galuh Candra Kirana
TTL : Semarang, 15 Juli 1990

Dulu kata saudara2 saya (nenek yang sekarang saya anggap ibu, dan kakak2 saya yang sebenarnya om dan paman2 saya) data diri saya
Nama : Galuh Chandra Kirana
Tanggal lahir : Jakarta, 15 Juli 1990

Sekian dan terimakasih. Cendol menanti puh. emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh yeahyeahcigar
Tolong saya juga dibantu ya puh, kira-kira jodoh cocok untuk saya lahiran tanggal berapa?
Nama: Budi Dharma
Tanggal lahir : 1 April 1988
Halaman 335 dari 336
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di