Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Wajah Cantik Tukang Masak Warteg (IGO Gan)


Quote:




TUKANG masak berparas cantik akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial. Foto wajah cantik tukang masak tersebut tengah menggoreng ayam di warung sederhana di Malaysia. Siapakah dia?

Dari laman Facebook milik Saya Orang Johor baru saja diposting foto pemandangan yang menarik. Bukan foto makanan yang menggoda selera dan membuat perut keroncongan, tetapi wajah cantik tukang masak warung.

AdalahRazlinda Rohaizad yang wajah dan namanya mendadak tenar di media sosial. Razlinda memang memiliki wajah yang cantik, putih dan terawat. Semua orang mungkin akan percaya jika ia mengaku seorang model, tapi nyatanya ia hanya salah satu tukang masak di warung Dapur Kak Poo.

Warung makan ini menawarkan banyak menu masakan yang sudah terkenal dengan kelezatannya, tapi semakin populer karena tukang masaknya yang cantik. Menu yang paling menjadi andalan adalah ayam pedas dan kepala ikan masak merah yang konon katanya banyak diburu pejabat dan orang ternama.

Beberapa foto yang diposting juga memperlihatkan paras cantiknnya. Sambil menggoreng masakan di wajan besar, Razlinda tetap terlihat memasang wajah sumringah.

Ratusan komentar pujian hingga gurauan terlontar dari para netizen. Misalnya Yuri Boyka yang menulis, “Ala perempuan cantik macam ni pandai masak…” Lain lagi ocehan Bees Nana yang ternyata adalah keponakan dari pemilik warung, “Ni kedai pakcik saya. Itu sepupu perempuan saya, dia memang cantik dan jago.

Spoiler for Kumpulan foto fotonya nih gan:


semoga semakin banyak warteg dengan embak emabak cantik emoticon-Wkwkwk

sumur :


http://lifestyle.okezone.com/read/20...-banjir-pujian
0
6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan