Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonaparte123Avatar border
TS
bonaparte123
2 Tersangka Diksar Maut UII Ditangkap di Posko Mapala
Jakarta - Polisi menjemput paksa dua mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) berinisial YUD (25) dan ANG alias WAL (27). Keduanya menjadi tersangka penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya 3 mahasiswa saat Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) The Great Camping (TGC) Mapala UII.

Penangkapan ini dilakukan tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Karanganyar serta tim Information Technology (IT) Subdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Tengah. YUD dan ANG dijemput dari Posko Mapala UII pada sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

"Keduanya diringkus di Posko Mapala kampus," terang Kabag Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul kepada detikcom di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

Di lokasi penangkapan, polisi juga melakukan penggeledahan dan penyitaan beberapa barang yang diduga berkaitan dengan tindak pidana penganiayaan yang dilakukan kedua tersangka. Adapun barang bukti yang disita adalah 3 unit ponsel, 2 pasang sepatu gunung, dan 2 tas milik masing-masing tersangka, serta seragam Diksar milik tersangka ANG alias WAL.

Dugaan penganiayaan dalam diksar Mapala UII mengakibatkan tiga mahasiswa meninggal dunia, yakni Muhammad Fadli (19) dari jurusan Teknik Elektro angkatan 2015, Syaits Asyam (19) dari Teknik Industri, dan Ilham Nurpadmy Listia Adi dari Fakultas Hukum angkatan 2015.
(fdn/rvk)

sumber : https://news.detik.com/berita/d-3408...i-posko-mapala


Welcome to the jail emoticon-Wakaka
0
4.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan