Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jitunews.idAvatar border
TS
jitunews.id
Ahok Didukung Slank, Anies Didukung Si Raja Dangdut Rhoma Irama
Ahok Didukung Slank, Anies Didukung Si Raja Dangdut Rhoma Irama

JITUNEWS.COM - Band papan atas Slank dengan lantang memberi dukungan kepada Calon Gubernur Nomor Urut Dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bukan tanpa alasan, dukungan itu diberikan lantaran Ahok dinilai memiliki pandangan yang sama dengan Slank yakni, jujur, anti korupsi, berani, dan tegas.

Anies Bilang 'Pemimpin Itu Jangan Memukul', Reaksi Ahok??

"Mau ada 100 Ahok, selama orang-orang itu bersikap seperti idealismenya Slank, jujur, anti korupsi, bersikap sederhana, berani, tegas, yang enggak mau bertele-tele, pasti kita dorong," kata penabuh drum Slank, Bimbim, di Jakarta.
Jika Ahok punya Slank, Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Tiga, Anies Baswedan, kini telah mengantongi dukungan dari Raja Dangdut, Rhoma Irama.

KPUD DKI blak-blakan Soal Isu Kedekatan Tina Talisa dengan Partai Demokrat

"Dengan Pak Haji Rhoma bergabung, saya semakin yakin dengan keadilan bagi warga Jakarta di kotanya sendiri," ujar Anies kepada wartawan, Minggu (29/11), di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Bagi Anies, keadilan bagi warga Jakarta merupakan prioritas yang harus diperjuangkan. Pasalnya, ia beranggapan masih banyak warga Ibu Kota yang tidak dianggap di kotanya sendiri.

"Keadilan dan pelayanan bagi warga Jakarta wajib hukumnya. Saya dengan Pak Sandi berterima kasih dengan bergabungnya Pak Haji Rhoma Irama," tukas Anies.

Anies Baswedan Kritik Ira Koesno, Karena Ini..

Penulis : Christophorus Aji Saputro

Sumber berita
Portal berita Indonesia
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan