Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dibikincantikAvatar border
TS
dibikincantik
Green Coffee, Kenapa Banyak Cewek Nyari YA ?!
Green Coffee - Merupakan salah satu produk komoditi dalam negri, produk green coffee semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum wanita. Kenapa berbeda dengan kopi hitam yang mayoritas banyak dikonsumsi oleh pria? Salah satu manfaat terbesar dari green coffee adalah untuk melangsingkan badan, maka dari itu banyak wanita yang mengkonsumsinya karena ingin langsing.

Tahun 2016 merupakan tahun kejayaan green coffee, dimana dalam artikel di internet yang saya jumpai, penyumbang traffic sebuah web di dominasi oleh pencarian green coffee yang digunakan untuk melangsingkan badan.

Spoiler for Green Coffee:


Green Coffee adalah pelangsing yang berbahan dasar kopi hijau dan diolah dengan higienis sedemikian rupa ada yang berbentuk kapsul maupun bubuk. Oleh karena itu banyak perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya obat pelangsing menggunakan bahan dasar tersebut untuk memproduksi produk andalan mereka.

Jika anda searchin di internet bahkan banyak beredar produk green coffee pelangsingdengan beberapa kandungan yang berbeda-beda sesuai dengan kapasitas suatu produk itu sendiri. Manfaat lain dari green coffee selain melangsingkan juga sangat banyak, dibawah ini akan saya sebutkan manfaatnya.

Spoiler for Manfaat Green Coffee:



Itulah beberapa manfaat yang bisa ente dapetin kalo konsumsi green coffeegan terutama cewe nih yang biasanya bermasalah dengan berat badan emoticon-Wink emoticon-Wink Nah sekarang daripada ane kelamaan ngetik bikin ini trit mending ngopi aja gan.
Ntar kalo agan pengen nyobain kopi ijo jangan lupa cari temen ya gan biar ntar ente langsing barengan emoticon-Wkwkwk

Sumur : dibikincantik.com


0
5.8K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan