Ka.LongAvatar border
TS
Ka.Long
Secangkir Kopi Gila
Sebenarnya, Thread ini adalah trit reborn dari request closed pada tahun 2013 lalu. Well, bagi temen-temen yang dulu setia membaca trit ane, maka setelah tiga tahun, trit ini lahir kembali. Mungkin bisa saya bilang tidak murni reborn, karena nantinya ceritanya akan lebih luas, dan banyak orang-orang yang dahulunya tidak pernah saya masukin (karena keterbatasan skill menulis), akan saya masukan nantinya.

Bagi teman-teman yang baru membaca, silahkan di nikmati. Kalau ingin menikmati ceritanya tanpa spoiler, maka jangan pernah masuk ke thread yang udah di gembok. Tapi kalau ingin melihat gambaran besar bagaimana cerita trit ini nantinya, silahkan masuk ke sana.



Apakah ini based on true story?

Ya, 90% cerita yang ada di dalam trit ini merupakan pengalaman hidup TS sendiri. Jadi genre Trit ini adalah UNIVERSAL. Ada tentang cinta, ada tentang kehidupan, dan ada tentang pertemanan. Yang patut digaris bawahi ada, semuanya GILA. Ane jamin, kalian semua akan garuk-garuk kepala.

Demi menjaga privasi, saya harap untuk menurunkan rasa KEPO yang berlebihan. Karena kepo itu tidak baik untuk kesehatan hati. Apalagi Kepoin mantan, beuggghh. nyeseeek.

Update 2-3 kali sehari, dan hanya di malam hari. Sesuai nama TS, karena nama adalah doa.
Thanks untuk agan glanter2atas covernya emoticon-Ultah

Diubah oleh Ka.Long 07-01-2017 06:54
beqichot
anasabila
anasabila dan beqichot memberi reputasi
2
18.8K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan