Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Heboh, Tarif Karaoke Bareng Al dan Dhani Rp 60 Juta Per Jam
Mau karaoke bareng Ahmad Dhani dan Al Ghazali? Boleh saja, asal sediakan uang Rp 10 juta untuk 10 menit saja. Jadi, jika mau karaoke bareng Al dan Dhani selama satu jam, sediakan uang Rp 60 juta.

Spoiler for :


Ya, iklan layanan karaoke bareng Dhani dan Al itu memang bikin heboh dunia maya. Potret Dhani dan Al yang kenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu menghias foto banner bertajuk Karaoke With Ahmad Dhani dan Al Ghazali.

Dalam promo layanan itu juga tertera bahwa tarif karaoke bareng bapak dan anak itu Rp 10 juta per 10 menitnya. Bahkan nomer telepon untuk lakukan reservasi juga dibubuhkan.

Jadi bisa dibayangkan untuk satu jam karaoke, customer harus siapkan uang sekitar Rp 60 juta. Apalagi bila hendak berlama-lama dengan dua artis tampan itu, dana ratusan Juta harus digelontorkan.

Spoiler for :


Meski tengah jadi perbincangan panas, baik Dhani atau Al belum angkat bicara soal layanan karaoke spesial ini. Benarkah layanan karaoke bersama keduanya laris manis? Atau jangan-jangan belum ada yang berani mencoba? O ana/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...rp-60-juta-jam

baca juga: Ayu Ting Ting Atau Zaskia Gotik, Lesti Pilih Siapa?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan