CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyair Taufik Ismail Sebut Lagu Bagimu Negeri Sesat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588c7dfbc1d7702b548b456d/penyair-taufik-ismail-sebut-lagu-bagimu-negeri-sesat

Penyair Taufik Ismail Sebut Lagu Bagimu Negeri Sesat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Kebanyakan jedotin pala jadi begini dah
emoticon-Cape d...
dah mau mampus malah bikin dosa emoticon-Leh Uga
nh orang ilmu agamanya cetek banget..jangankan bagimu negri, nyanyi itu HARAM!!! kenapa? karena itu dipakai buat ibadah umat lain...tpi kenapa umat Islam pd ikut2an, marawis, kasidahan dan banyak bgt ustadz nyanyi...menggelikan !!! yg mau debat ama ane silahkan !!
Diubah oleh mexinikmat
Quote:


Berarti kalo ada yg bilang siap mengorbankan jiwa raga demi habib, haram juga dongemoticon-Kemana TSnya?
Uang makin seret... dana hibah mulai ndak dapat tiap bulan... mulai dah koar2,coba dapat kartu indonesia pintar versi seumur hidup pasti diganti liriknya jadi "KIP jiwa raga kami"
"Sebaiknya kita koreksi dengan tidak usah mendengar lagu ini," kata Taufik.

Berikut lirik lagu "Padamu Negeri":

Padamu negeri kami berjanji
Padamu negeri kami berbakti
Padamu negeri kami mengabdi
Bagimu negeri jiwa raga kami
______________________________

Sesat...?

emoticon-Bingung

Mksdnya kita ini jadi "hewan kurban" begitu kah..
Diubah oleh pasiolo84
orang gila lagi nyari panggung.. emoticon-Traveller
jadi skrg lagu yg diboikot?

gw msh nunggu nasbung boikot kaskus...

jujur...
secara filosofis taufik ismail benar. karena makna negri itu abstrak.
macam sukanto tanoto yg ngaku indonesia ayah angkat. menlen ayah kandung.

baiki taikers disini negri yg ada dalam jiwa mereka ya menlen. disini tempat cari duit.
Quote:


islamis gak punya agenda yg jelas. Paling kalau islamis dapet kekuasaan jatuhnya ya kayak demokrasi terpimpin orde lama atau kayak orde baru.
waduh...topik ismail kok otaknye jadi sesat bgini yak...

ga nyangka ane...nyari panggung kyk aa yah...
makanya belajar islam dgn hakikat nya dong aki2 ngeselin emoticon-Cape d...
Sekelas taufik ismail di serang para nastak.

Wahai para nastak...mana karyamu ???
Ck ck ck kaskus emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
otaknya mulai mengkerut emoticon-Leh Uga
Otaknya dia yg sesat gan
Pelajaran logika harus diajarkan sejak sekolah dasar emoticon-Sorry
Quote:


Wabah "penistaan". Nista n sesat LG booming bro
makin tua koq makin... emoticon-Nohope
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di