CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hal Unik yang Biasa Terjadi di Tempat Cukur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588a3609d675d4dd3e8b456a/6-hal-unik-yang-biasa-terjadi-di-tempat-cukur

6 Hal Unik yang Biasa Terjadi di Tempat Cukur!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 19
kalo ganti2 tukang cukur yg bikin bete, dibilang pendek biasa eh malah pendek banget kampret
btw. bokap ane juga tukang cukur buka barbershop sejak lama di jak-sel,
yg daerah bintaro. bolehlah merapat le lapak bokap ane emoticon-Toastemoticon-Malu
undercut jadi potongan rambut laki2 sejuta umat
gondrong dikit di suruh undercut sama capster nya,padahal mau di pendekin emoticon-Ngakak (S)
nais inpo gan
ane pernah dicukur yg hasilnya menurut ane bagus
pas udh panjang kesana lagi minta potongan yg sama sampe ane tunjukin foto ane malah pernah sama kaya yg ane mau emoticon-Hammer2
undercut is qaza, haram
Ane bukan anak2 gan, jd udh puas dgn pangkas rambut biasa emoticon-Malu
Ane biasanya cukur rambut yang lain gan
ngantri nya yg lama breay..
untung aja skrg dah akrab sama mamangnya. bisa booking dolo
emoticon-Leh Uga
Yang penting angpaonya jangan lupa brey emoticon-Imlek emoticon-Imlek sapa tau dr angpao ane bisa cukur rambut di salon
dan kebanyakan orang garut emoticon-Ngakak
ane kalau udah cocok, walau di kota sebelah pasti nekat ane samperin.
Tukang cukur yg bencis melambai jga bagus gan potongannya emoticon-Big Grin soalnya ini pengalaman ane potong rambut di tempat pangkas langganan ane yg nanganin tukang cukur ngondek dan ternyata hasilnya bagus gan sesuai keinginan ane emoticon-Big Grin

Pernah jga ane potong rambut di tempat cukur rambut rekomendasi nyokap ane tukang cukurnya cma ngeliat model rambut ane yg udah rada panjang langsung tau model rambut keinginan ane dan hasil potongannya sesuai keinginan ane padahal ane gak bilang minta potong model apa wktu itu emoticon-Big Grin
satu lagi gan, akward moment:
begitu selesai, dibangunin alias ketiduran.emoticon-Malu
ane sering di potong kependekan. mana gak pas lagi sama bentuk wajah ane.
Yang no. 5 bener bgt gan.. Ane sering ngerasain nya.. Hehehe
ane milih undercut karena pinggirnya jadi pendek emoticon-Leh Uga
jadi rambut ane butuh waktu lama gondorngnya baru bisa sampe ke telinga (sekitar 2 bulan)
kadang klo bukan tempat langganan, cukurannya ga sesuai permintaan kita gan emoticon-DP
Nomor 4 itu bray ane pernah ngalamin. Seminggu setelah cukur rambut baru keren.
emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di