Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kongkalingkong.Avatar border
TS
kongkalingkong.
Wow Kemungkinan Tahun 2018 Rusia Akan Menerima MiG-35
Rusia Aerospace Force akan mulai menerima pesawat tempur Mikoyan MiG-35 (NATO menamakannya: Fulcrum-F) pada tahun 2018 setelah pesawat melakukan pengujian pada tahun 2017, ungkap Direktur Program Pengembangan Pesawat Tempur di Rusia United Aircraft-Manufacturing Corporation, Vladimir Mikhailov kepada TASS.

“Berdasarkan kontrak yang ditandatangani dengan Departemen Pertahanan Rusia, pengerjaan riset dan pengembangan MiG-35 terus dilakukan. Tim sedikit terlambat dari jadwal karena keterlambatan pengiriman komponen dari perusahaan kerjasama. Secara keseluruhan, masalah ini sedang diselesaikan dan kami berusaha untuk tepat sesuai jadwal, “kata Mikhailov.

Pada tahun 2017 nantinya prototipe MiG-35 akan menjalani pengujian selama beberapa kali. Pada tahun 2018, jet tempur akan mulai memperkuat Rusia Aerospace Force.

Menurut Mikhailov, kontrak pengiriman MiG-35 dengan Departemen Pertahanan Rusia belum ditandatangani . “Hal pertama adalah mengembangkan pesawat (MiG-35) dan yang kedua adalah menandatangani kontrak. Saya tidak bisa mengatakan jumlah tepat berapa pesawat yang akan dibeli. Sebelumnya, ada rencana untuk membeli 37 jet tempur,”.

Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yuri Borisov sebelumnya pernah menyatakan Rusia Aerospace Force diharapkan akan menerima 30 jet tempur MiG-35 di bawah program the 2020 state armament.

http://www.airrecognition.com/index....s-in-2018.html












bangsa Rum benar benar sedang mempersiapkan diri emoticon-Cool

lanjutkan emoticon-Maluemoticon-I Love Indonesia emoticon-Ngacir2
0
18.4K
50
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan