Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Wide Angle & Front Flash Camera di Coolpad Fancy 3 Bikin Selfie Agan Sempurna
Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Selfie juga banyak memberikan manfaat, salah satunya mampu meningkatkan kepercayaan diri demi tampil di tempat umum. Dan saat ini, kita tidak bisa menutup mata jika selfie menjadi aktivitas yang sangat digandrungi, terutama buat Agan yang berjiwa muda. Terlebih kini makin menjamurnya tempat-tempat hangout seperti restoran dan cafe-cafe yang menghadirkan dekorasi/background yang menarik dan Instagram-able yang tentunya makin menggairahkan aktivitas berselfie-ria


Nah, untuk mendukung hasil foto yang bagus dan gak malu-maluin saat ngeshare di sosial media, tentu dibutuhkan kualitas smartphone yang memiliki fitur kamera yang mumpuni. Sadar akan hal tersebut, Coolpad yang merupakan merek smartphone yang tengah naik daun menghadirkan produk teranyar yang ditujukan buat Agan penggermar selfie, produk tersebut dinamai:
Coolpad Fancy 3.

Penasaran kan fitur apa aja yang ada di Coolpad Fancy 3 ini sampai-sampai disebut cocok untuk penggemar selfie? TS akan mengulas semuanya. Yuk cekidot:

Front Flash Camera


Hadir untuk ditujukan khusus bagi penggemar selfie, Coolpad Fancy 3 tidak main-main dalam mempersenjatai produknya, yang mana pada Smartphone ini dibekali dengan kamera utama menggunakan lensa berukuran 13 MP. Mantep kan? Tapi tak sampai disitu saja lho Gan, yang menjadi unik, melalui produk Fancy 3 Coolpad juga menghadirkan fitur spesial yakni Flash dikamera depan yang berukuran 8MP. Ini tentu berguna buat menghilangkan rasa khawatir Agan akan hasil foto yang gelap saat selfie ditempat yang minim cahaya, karena dengan Flash Front Camera pada Coolpad Fancy 3 ini dijamin membuat hasil selfie/ wefie Agan tetap terang dan berkualitas. Keren kan? Karena dengan menyertakan flash camera di bagian depan merupakan sebuah terobosan baru, mengingat pada umumnya di sebuah smartphone flash kamera hanya terletak di kamera belakang.

Wide Angle


Tidak semua teman bisa masuk kedalam frame merupakan salah satu permasalahan klasik saat pengen wefie. Nah, dalam Coolpad fancy 3 ini dibekali dengan fitur Wide Angle yang memiliki angle seluas 80.1 derajat FOV. Dengan hadirnya fitur ini, dijamin bikin masalah dimana beberapa teman yang gak bisa masuk frame bisa teratasi karena mampu mencover lebih banyak orang untuk berfoto ria. Selain itu, kegunaan lain dari Wide Angle ini adalah bisa Agan manfaatkan pas lagi traveling saat ingin foto dengan background objek wisata tapi gak ada yang bisa diminta tolong untuk foto. Mengapa? Karena dengan fitur wide angle ini memungkinkan Agan untuk selfie dengan cakupan background yang luas, sehingga objek wisatanya pun terlihat jelas.emoticon-Jempol

Desain yang Elegan


Selain bikin Agan pede saat selfie, hal selanjutnya yang bikin tambah pede adalah desainnya Gan, Coolpad fancy 3 ini turut dibekali dengan desain elegan dengan bodynya yang berbahan metal, dijamin deh bikin gak malu-maluin kalau dibawa nongkrong. Selain itu, Coolpad Fancy 3 ini hadir dengan layar bentang layar berteknologi IPS dengan ukuran 5.0 inci yang bikin enak/nyaman dalam genggaman
emoticon-Jempol

Finger Print


Sering ngerasa kesel saat privasi Agan keganggu karena smartphone Agan di ubek-ubek orang? Nah kejadian mengesalkan itu gak akan Agan temuin lagi di melalui Coolpad Fancy 3 ini. Mengapa? adalah Coolpad Fancy 3 ini dibekali dengan fitur Finger print. Lebih hebatnya lagi nih, Agan bisa membuka Smartphone dengan waktu 0.2 detik saja!
emoticon-Wow

Gimana, keren kan? Dengan pemaparan diatas terbukti Coolpad Fancy 3 Coolpad benar-benar menciptakan kombinasi ciamik dari sektor kamera demi memanjakan konsumen setianya, agar hasil foto selfie terlihat lebih sempurna dan bagus meski berada ditempat minim cahaya sekalipun. Apalagi ada fitur Wide Angle yang dapat mencakup pemandangan lebih luas dan cocok untuk foto selfie rame-rame dalam satu frame, tanpa ada satupun yang ketinggalan.

Nah, bagi yang masih penasaran tentang Coolpad Fancy 3 ini. Makanya yuk intip di sosial media Coolpad Indonesia dengan klik ikon berikut ini:


Atau bisa meluncur ke Web resmi Coolpad Indonesia dibawah ini:

Diubah oleh Kaskus Promo 27-01-2017 09:16
0
9.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan