faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
Kalkulasi, Kekuatan Bajak Laut Topi Jerami Pasca Timeskip
Quote:


Acuan yang dipakai[center]

– Weaknest Point : adalah kalkulasi batas kekuatan pada titik terlemah seorang karakter berada pada hitungan 0-25.
– Standar Point : adalah kalkulai batas kekuatan pada tahap normal seorang karakter berada pada hitungan 25-45.
– Exercise Point : adalah kalkulasi mengenai kekuatan seorang karakter yang didapat dari latihan dan pengalaman, berada pada hitungan 45-65.
– Power Above Normal Point : adalah tahap mengenai karakter yang sudah diluar batas kekuatan pada umumnya, ditinjau dari Devil Fruit,
kemampuan fisik, gaya bertarung, senjata, dll (Ingat bahwa DF bukanlah segalanya ) berada pada hitungan 65-85.
– Abnormal or Special Point : tahap ini adalah tahap gila dimana kekuatan, keterampilan seseorang berada di atas rata-rata karakter secara umum, bahkan ada beberapa karakter yang saya “judge” memiliki kelebihan yang terbilang mengerikan dalam bidangnya ( kompetitif ) maaf untuk ini. Berada pada hitungan 85-100.
– Monster Point : sebenarnya tahap ini tidak akan saya masukan tetapi melihat berbagai macam kekuatan karakter di dalam One Piece yang begitu kaya akhirnya saya putuskan untuk memasukannya, sebut saja “Out Of Range“.

Adapun data spesifik yang dilampirkan dalam setiap karakter mencakup :

– Offense : Kekuatan daya penghancur atau daya perusak dari seorang karakter yang ditinjau melalui berbagai variasi skill seperti Buah Iblis, Gaya Bertarung, serta senjata-senjata yang digunakan di dalam One Piece.

– Defence : Kemampuan bertahan baik secara fisik maupun keahlian dalam menghindari berbagai serangan.

– Agility : Adalah kecepatan pergerakan seorang karakter dalam bertarung, ditinjau dari segi kemampuan yang dimiliki oleh karakter tersebut.

– Control : Ini adalah tahap penguasaan ketenangan seorang karakter dalam bertarung, ditinjau dari segi kecakapan langkah-langkah serta penguasaan diri dalam bertarung.

– Stamina : Kekuatan fisik bawaan seorang karakter dalam bertahan dalam suatu urusan baik berupa pertarungan atau ketahanan fisik, dilihat dari segi perkembangan yang sewaktu-waktu akan berubah tentunya.

– Intelligence : Adalah tahap kecerdasaan seseorang karakter mengenai bidang yang dia pegang, tahap ini pun bisa masuk kedalam atmosphere pertarungan.

– Mental : Ini adalah point yang sangat menonjol dari setiap karakter. baik dalam pertarungan ataupun kesehariannya. (pada point ini akan mengundang banyak kontra, maaf ) untuk beberapa karakter tentunya.

– Physic : Point yang sangat menonjol menurut saya pribadi, di tinjau dari segi ketahan tubuh yang dilatih atau keanehan-keanehan tertentu seperti, tubuh yang dimodifikasi. atau kemampuan bawaan dari Buah Iblis.

Quote:


1. Monkey D Luffy

Quote:


2. Marimo Baka emoticon-Ngakak (S)alias Roronoa Zoro

Quote:


Si Koki Hentai Alias Vinsmoke Sanji


Quote:


4. God Usopp


Quote:
0
49.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan