CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggita, Perempuan yang Ditangkap Bersama Patrialis Akbar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588ac88cddd7707b168b456a/anggita-perempuan-yang-ditangkap-bersama-patrialis-akbar

Anggita, Perempuan yang Ditangkap Bersama Patrialis Akbar

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Quote:


tapi ane ngak tau itu beneran yg sama si hakim ato engakemoticon-Shakehand2
Quote:


Mahmudemoticon-Genit

Disuruh ngangkang mantap kali nihemoticon-Genit

Anggita, Perempuan yang Ditangkap Bersama Patrialis Akbar
Kalo bener yg ini, gw kalah cepet mah pak tuaemoticon-Mad
Diubah oleh ajiapriyadin
Yg kasih mulus ane guyur cindulemoticon-Cendol (S)






Edit: Dopost sorry salah edit
Diubah oleh ajiapriyadin
Quote:


Gapapa Bre, yg penting gak Zinah
bisa Auto Tapir nanti
Quote:


Buset dpt drmn lu..bagi IG nya dong..
biasanya ya ani2 begini memang pemilik om2 tapi klo lo jago ssi disaat si om2 sibuk dgn gaweanya atau istri pertamanya lo bakal d ksh jatah jga ma si ani2 dgn grtis..emoticon-Embarrassment
Quote:


gw dpt dr pej belakang bray bkn hasil investigasi gw
Quote:


Coy..gk ad IG ny?
diperistri cokkkk emoticon-Ultah
Quote:




emoticon-Matabelo luarrrrbinasaaaaa
siappp bre emoticon-Angkat Beer
bohay jg neh tewe,,bsa anteng ane tiap hri drmh klo ada yg ginian mh emoticon-Genit
Diubah oleh oNepiecexxx
Quote:


Bisa merubah undang undang demi baikbau
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


ahai istilah baru ini
wajib masuk kamus
emoticon-Selamat
Quote:


ada cuman diprotect bray 😂
Si Om jago juga nih udah tua bisa dapet yang bening2 emoticon-Ngakak
Quote:


Yang boneng..kok itu bs dpt gmbar jelas bro.. 🙇🙇🙇🙇

Bisikin ig ny dong..wkwkwkkwkw
wkwkwk,janji pk uang haramm kena kan lo akibatnya. bukannya malu malah bawa2 tuhan udahannya
Cia cia ciaa.. Semok bray.


Ana dizholimi..
emoticon-Leh Uga
Untung keburu ketangkep ... kalo ga bisa jadi JENDES emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


mantep

bagi mulustrasi lainnya bro emoticon-Hammer2
Halaman 12 dari 18


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di