CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Fakta Unik & Menarik Istanbul, Kota Dua Benua Bersejarah di Eropa.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/584434e4620881f0518b456a/fakta-unik-amp-menarik-istanbul-kota-dua-benua-bersejarah-di-eropa

Fakta Unik & Menarik Istanbul, Kota Dua Benua Bersejarah di Eropa.

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
WOW bagusan luwuk genk
hahahahahahahaha
Quote:


semoga ane bisa maen Turki gan, ane paling suka daerah yg memilik latarbelakang sejarah yang kuat. jadi sambil jalan2 bisa mengenang masa lalu, ciee huahahaa
kapan ane bisa jalan2 ke istambul ya

ongkos pp kerja aja udah nyesek gan emoticon-Frown
tempatnya tertata sangat rapi dan bagus gan
indah bener gan kalau di istabul ...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Emang kereeen nih kotaaa ganemoticon-Shakehand2
Wisata kuliner gaaaaaaaaan.

Menemen
Pide
Kaymak
Cai
Boza
Lokum
Simit
Lahmacun
Balek ekmek
kapan ane bisa kesana. doakan ane ya gan emoticon-Ngakak
pengen kesana..
Quote:


Pengen nyobain kaniyeh nya, sama fish sandwich nya emoticon-Angkat Beer sama anggur kanaan
doakan saya dan ibu dapat pergi umrah plus menginap di turki
kota yang penuh sejarah islam emoticon-Kiss (S)



emoticon-raining
Istanbul.... cakep kotanya gan
Ane udah pernah ke sana

Pemandangannya indah tapi klasik
warbyazzahh emoticon-Frown
kapan ya bisa kesana hehe
wah kapan gw bisa kesana ya, sekalian cari istri sana... wkwkwk
negara dengan islam liberal nya
keren mas Barry...
Olala emoticon-EEK!
Pengen bgt ke europe emoticon-Mewek
Turkey = Kalkun
Kluk...kluk...kluk...kluk
Main ah kesana, enaknya habis umroh nih emoticon-Traveller
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di