CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Hewan Amfibi Unik selain Katak dan Buaya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5888c766dc06bd56148b456b/5-hewan-amfibi-unik-selain-katak-dan-buaya

5 Hewan Amfibi Unik selain Katak dan Buaya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
Amfibi haram dimakan sebabnya kenapa y gan?.. Menu thread br nih.
Axototl wajahnya imut tu gan emoticon-Malu
Yg nmr 1 boleh jadi piaraan tuh
Trus bikin penangkarannya
yang labirin, jangan-jangan ngebunuh mangsa dengan bikin mangsa kecapean karena keliling labirin <
axolotl dulu sempett hits gan, mayan banyak yg nyari, tapi udah ga ada yg jual sekarang. Karna ilegal katanya sekarang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
diplocaulus kek nya mirip dinosaurus, wkwkqkwkwk
taunya salamander gan, yang lain pada jauh2 lokasinya
keren keren gan... tapi kebanyakan kelas salamander ya...
wah.. yang terakhir bikin penasaran.. emoticon-Takut
kayanya masih satu golongan dengan salamander gan
diplocaulus macam makhluk jaman purba aja om emoticon-Big Grin
axolotl kaya mutant bisa regen emoticon-Leh Uga
Diplocaulus

unik ugha nih hewan gan, kira2 berapaan yak kalo di jual? emoticon-Matabelo
Nambahin aja TS, ada hewan lagi namanya mudskipper (ikan glodok) emoticon-Shakehand2
nice trit gan, gue suka banget sama reptil emoticon-2 Jempol
buya reptil gan bukan amfibi, pengertian amfibi tu maksudnya waktu kecil bernafas dengan insang/labirin udah gde bernafas dengan paru2 ato sebaliknya
buaya dari kecil sampe gede pakai paru2 gan nafasnya
yang pertama mirip naganya orang tiongkok gan muehehe
Banyak jenisnya ya ternyata emoticon-Nohope
buset makhluk2 apaantuh gan emoticon-Entahlah
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di