Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gedubrakkkAvatar border
TS
gedubrakkk
Sungguh Mengejutkan 3 Minggu Cewek Ini Tidak Ganti Celana Dalam


Kebersihan adalah sebagian dari Iman. Kebersihan merupakan suatu hal yang sangat wajib. Dengan begitu, hidup kita akan jauh lebih sehat dan kuat, serta hidup kita akan jarang terkena berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus maupun bakteri yang berbahaya. Salah satu cara untuk menjaga kebersihan ialah dengan mandi sehari tiga kali. Selain mandi, diharapkan kita juga mestinya akan mengganti CD atau celana dalam kita dengan yang lainnya. Akan tetapi entah mengapa cewek yang satu ini tidak mau mengganti celana dalamnya selama 3 minggu atau 21 hari lamanya.

Tapi setelah di usut atau di selidiki, cewek yang bernama Lady Kitten ini melakukan itu semua bukan tanpa alasan yang kuat. Ternyata Dia (Lady Kitten) ini telah ditantang oleh seseorang yang merupakan konsumen atau pelanggannya.

Seperti yang dikhabarkan oleh SuryaMalang.com, cewek yang baru berusia 20 tahun tesebut membuka bisnis yaitu dengan berjualan celana dalam. Bisnis celana dalam ini sudah digelutinya hampir 6 bulan lamanya atau setengah tahun. Dia berjualan CD atau celana dalam secara online dan terus berkomunikasi atau menjalin hubungan yang baik dengan beberapa konsumennya.

Untuk membuktikan aksesoris atau barang jualannya berkualitas sangat bagus, konsumennya pun memanantangnya agar memakai CD atau celana dalam yang ia jual tersebut selama 3 minggu (21 hari) tanpa dicuci dan diganti sedikitpun. Apabila tantangan yang diberikan ini berhasil dilalui oleh Lady Kitten, maka konsumennya akan membayarnya sebesar $ 5000 atau sekitar Rp. 64 juta rupiah.

Tanpa banyak berpikir, atau mikir ini dan mikir itu, tantangan dari konsumennya itu langsung dilaksanakan oleh Lady Kitten. Kemudian ia pun memakai CD atau celana dalamnya itu selama 3 minggu tanpa dicuci atau diganti sedikitpun.

Setelah berselang tiga minggu berlalu, CD atau celana dalam tersebut langsung Lady Ketten  kirim ke alamat pelanggannya. Konsumennya juga melampirkan bonus kepada Lady Kitten sebuah bra atau BH dengan aturan yang sama, yaitu tidak diganti dan dicuci selama 21 hari atau selama tiga minggu pemakaian.

Sementara uang yang sudah di dapat itu, sebagaimana yang dikatakannya bahwa ia akan menggunakan uang tersebut sebagai keperluan sekolahnya. Serta untuk mencapai cita-citanya.

Sumur: [url= [url]http://id.ucnews.ucweb.com/frame-story/3904110739722009?channel_id=101&app=h5_iflow&uc_param_str=dnvebichfrmintwidsudsvpf&ver=10.7.9.856&sver=inapprelease&lang=indonesian&dn=14467559675-325939b3&ve=10.7.9.856&bi=355&fr=android&mi=GT-I9082&nt=99&ds=bTkwBOmkVmf4SvX88lqA9r6bHiI%2bY3uHL5qHcVNsxiQVng%3d%3d&sv=inapprelease&pf=139]silahkan[/url] coblos[/url]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan