Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mexinikmatAvatar border
TS
mexinikmat
Sylviana: Anggaran Rp 1 Miliar Per RW Jangan Dipakai kimpoi Lagi
https://m.detik.com/news/berita/3401...744.1477590671

Jakarta - Calon wakil gubernur DKI nomor urut 1 Sylviana Murni menghadiri undangan Maulid Nabi di Kelapa Dua, Jakarta Barat. Sylvi lantas bercerita soal kesannya saat berkampanye serta alasan menerima 'pinangan' Agus Yudhoyono serta program-programnya kepada warga.

"Saya sudah pengalaman 31 tahun di birokrasi pemerintah Jakarta. Mas Agus Yudhoyono dia mantan Danyon Arya Kemuning 203 yang urusannya keamanan Ibu Kota. Cocok," ujar Sylvi di Jl Inpres, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017).

Sylvi bercerita alasan dia memilih menerima ajakan Agus untuk menemaninya dalam ajang Pilgub Jakarta 2017. Dia mengaku yakin dengan Agus setelah salat istikharah.

"Saya begitu yakin setelah saya salat istikharah, inilah gubernur yang pantas memimpin Jakarta, tegas, cerdas, dan pekerja keras. Kita ini kaya lagunya Armada (di masa kampanye), pergi-pagi pulang pagi. Kita bergerilya terus," jelasnya.

Mantan Deputi Gubernur Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan ini lantas mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk memilihnya di pencoblosan pada 15 Februari 2017.

"Kalau mau milih saya nomornya sudah tahu?" tanya Sylvi.

"Satu. Satu," jawab masyarakat.

Di akhir perjumpaan, Sylvi memaparkan program-program andalannya. Program yang disampaikan seperti Pemberdayaan RT RW dengan memberi bantuan Rp 1 miliar per RW. Sylvi lantas mengingatkan kepada RW yang hadir untuk tidak menyalahgunakan anggaran tersebut.

"Jangan sampai Pak RW dianggarkan Rp 1 miliar, eh dia kimpoi lagi," tutupnya

Mangstap nh calon gubernur ??
Berhubung bokap ane RW ane mah ngedukung abis program keren kaya gini..pesta pora bray !!!
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.4K
58
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan