Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiratmahadiAvatar border
TS
wiratmahadi
Agus ajak Ahok dan Anies akhiri kampanye Pilgub DKI dengan fair
Agus ajak Ahok dan Anies akhiri kampanye Pilgub DKI dengan fair


Merdeka.com - Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut satu, Sylviana Murni tengah terbelit kasus dugaan korupsi dana pramuka dan pembangunan Masjid Al Fauz. Sylviana mengaku akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Menangapi kasus yang membelit calon wakilnya, Agus mengajak pasangan Ahok- Djarot dan Anies-Sandi serta timsesnya untuk mengakhiri Pilgub 2017 ini dengan santun. Dia berharap kasus yang disangkakan ke Sylvi muncul menjegal dirinya.

"Saya pilih mengajak untuk semua akhiri masa kampanye ini fair tanpa cari-cari yang tidak harus terjadi," ujar Agus di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Agus mengaku kasus-kasus tersebut tak menyurutkan niatnya untuk membuat perubahan di Jakarta. 

"Kami tetap fokus, kami yakini bersama rakyat untuk rakyat kami berjuang untuk berubah Jakarta," katanya.

Untuk diketahui, Sylviana Murni tengah terjerat kasus dugaan korupsi dana hibah yang diserahkan Pemprov DKI Jakarta ke Kwarda Pramuka DKI tahun anggaran 2014 dan 2015.

Agus Yudhoyono sangat menyayangkan adanya pelaporan kepada Bareskrim Polri yang menyeret calon wakil gubernur pasangannya, Sylviana Murni. Dia menjelaskan bahwa pelaporan tersebut terlalu kental aroma politiknya lantaran dilakukan di masa puncak kampanye.

"Yang saya sayangkan seperti ada pihak yang mencari dan mengada-ada kesalahan pihak kami. Seperti ada maksud di balik pelaporan tersebut," ungkap Agus di kawasan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (20/1).

Sumber: https://m.merdeka.com/peristiwa/agus...ngan-fair.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
657
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan