Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiratmahadiAvatar border
TS
wiratmahadi
Ahok: Ngapain sih terima uang ratusan ribu tapi susah lima tahun?
Ahok: Ngapain sih terima uang ratusan ribu tapi susah lima tahun?


Merdeka.com - Politik uang diduga masih akan terjadi di Pilgub DKI. Namun, calon Gubernur DKIJakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menyakini warga ibukota tidak akan terpengaruh dengan hal tersebut.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, warga Jakarta tidak akan tergoda dengan tawaran uang dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Sebab mereka akan lebih fokus pada program yang akan akan dijalankan atau tengah dilakukan.

"Saya kira orang Jakarta nggak bodoh lah. Orang Jakarta ekonomi membaik. Ngapain sih terima duit berapa ratus ribu terus kamu lima tahun susah," katanya di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (26/1).

Untuk menjaga hal tersebut tidak terjadi, mantan Bupati Belitung Timur ini membuka kerjasama dengan aplikasi Kawal Pilkada serta Mata Rakyat. Harapannya agar bisa langsung dilibatkan untuk mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

Dia meyakini program yang ditawarkan jauh lebih menarik dibandingkan politik uang yang kerap dilakukan oleh para calon yang maju dalam bursa Pilkada. Salah satu contoh program yang menjanjikan adalah penataan kota yang akan lebih menguntungkan warga.

"Sekarang nih kalau jalan kami beresin, harga tanah kamu naik kok. Saya kira program lah," terang Ahok

Bahkan, bapak tiga orang ini menambahkan, tak akan sungkan menyampaikan ke warga bila memang harus melakukan penggusuran. "Kalau memang ini mesti dirapihkan atau beton, saya tidak akan sungkan bilang ke masyarakat, ini Pilkada kan kampanye, terus saya bilang nggak bongkar? Enggak," tutupnya.

Sumber: https://m.merdeka.com/peristiwa/ahok...ima-tahun.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
873
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan