Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evandriaaAvatar border
TS
evandriaa
Grasi Antasari Azhar Dikabulkan JOKOWI, Antasari akan ungkap DALANG yg memfitnahnya


Tangerang - Mantan Ketua KPK Antasari Azhar siang ini selesai mengurus eksekusi grasi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang. Antasari kini tinggal menunggu surat yang dikeluarkan Balai Permasyarakatan (Bapas).

"Setelah ini Lapas akan menyurati Bapas, setelah ini saya orang bebas. Berakhirnya masa bebas bersyarat seperti bebas murni. Masa berlakunya setelah Lapas menyurati Bapas, mungkin besok," kata Antasari sebelum meninggalkan Lapas Kelas I Tangerang, Jl Veteran Raya, Kamis (27/1/2017).

Antasari meninggalkan Lapas Kelas I Tangerang sekitar pukul 11.30 WIB. Sejak tiba di Lapas pagi tadi, Antasari tak terlihat didampingi kuasa hukumnya.

Antasari juga mengungkapkan rasa syukurnya sebelum meninggalkan Lapas. Namun Dia belum berencana menggelar syukuran di rumahnya mau pun di lapas.

"Cukup sujuf syukur, tiap solat baca Alhamdulillah, Lailahaillallah, Allahu Akbar. Itu Sudah sujud syukur. Jangankan Antasari, siapa pun yang dapat grasi ini pasti bersyukur," ujarnya.

Antasari dituduh terlibat pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen pada 2009 dengan motif cinta segitiga. Antasari dinilai menjadi otak pembunuhan berencana dengan meminta bantuan Sigit Haryo Wibisono. Dia dijatuhi hukuman 18 tahun penjara. Dia telah mendapatkan bebas bersyarat pada 10 November 2016
0
2.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan