Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

i.love.usaAvatar border
TS
i.love.usa
Joni Resmi Dipulangkan, Sekali Lagi Melanggar Akan Ditempeleng
Juru bicara (Jubir) Komite Peralihan Aceh-Partai Aceh (KPA-PA) Pase, M Jhoni resmi dipulangkan Polres Aceh Utara, Senin (23/1/2017).

Namun Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata menegaskan, jika Jhoni kembali berulah, dirinya tidak segan-segan untuk menangkap kembali."Jika dia (Jhoni) berulah lagi, saya tangkap lagi.

Jika melanggar, saya tempeleng karena sudah janji. Jika ingkar janji dalam persaudaraan, kita tempeleng dan itu gak ada urusan. Kita harapkan dia menjadi baik, kembali ke fitrahnya," ujar kapolres yang kerap disapa Untung Sangaji itu.

Untung Sangaji mengatakan, Jhoni resmi dipulangkan hari ini. Minggu (kemarin), Jhoni diizinkan pulang sebentar karena ada acara maulid di rumahnya. Namun dia kembali lagi ke Polres karena urusannya belum selesai.

"Sore tadi Jhoni dipulangkan. Kemarin diizinkan pulang karena maulid di rumahnya. Usai acara maulid, dia kembali lagi ke Polres. Tadi sore baru bisa dipulangkan secara resmi," imbuhnya.

Kapolres yang dikenal sosok penegak hukum yang tegas ini mengatakan, meski sudah dipulangkan, Jhoni diwajibkan melapor ke Polres Aceh Utara dengan waktu yang tidak ditentukan.

"Diwajibkan melapor ke Polres Aceh Utara. Waktunya tidak ditentukan. Setelah kita nyatakan dia sudah baik atau belum. Kita kan pemaaf," tuturnya lagi.

https://www.goaceh.co/berita/baca/20....IeXY9MPs.dpbs

kasian Joni emoticon-Mewek
0
3.8K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan