Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Sakit, Djarot Dibawa ke RS Mayapada
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat jatuh sakit, Selasa (24/1). Djarot pun membatalkan agenda blusukan kampanye yang telah dijadwalkan ke dua lokasi di kawasan Jakarta Timur.

Kedua agenda tersebut adalah silahturami dengan warga Jalan Pisangan Baru Tengah II RT 007 RW 03, Pasar Jangkrik, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada pukul 13.00 WIB. Dan silaturahmi dengan warga Jalan Bekasi Timur II RT 014 RW 04, Kelurahan Rawa Bunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur pada pukul 15.00 WIB.

Wartawan yang sudah tiba di lokasi blusukan pertama kemudian mendapat kabar dari salah satu tim media Djarot, yang memberikan informasi kedua jadwal blusukan Djarot dibatalkan dikarenakan mantan Wali Kota Blitar ini jatuh sakit.

“Pak Djarot sakit. Dua agendanya untuk hari ini 'digunting' (dibatalkan),” kata salah tim media Djarot melalui pesan pendek.

Kemudian, sekitar pukul 16.46 WIB, tim media Djarot kembali menginformasikan Djarot dibawa ke RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Pak Djarot dibawa ke RS Mayapada sekarang,” demikian informasi dari tim media Djarot.

Sampai saat ini, belum diketahui sakit yang diderita Djarot dan apakah Djarot akan menjalani rawat inap di rumah sakit atau tidak.


http://m.beritasatu.com/megapolitan/...-mayapada.html

Ane dapat broadcast seperti di bawah ini. Entah iya entah tidak.



Ternyata sakit gigi

Quote:


Diubah oleh victimofgip.99 25-01-2017 09:39
0
9.7K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan