Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
50 anggota DPD dukung Agus-Sylvi
Puluhan anggota Dewan Perwakilan Daerah menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Kami sebagai anggota DPD yang sifatnya perorangan berkomitmen mendukung," kata Ketua Badan Kehormatan DPD RI, AM Fatwa usai deklarasi dukungan di Pulau Dua, Jakarta, hari ini.

15 Februari 2017, warga DKI akan memilih gubernur untuk periode 2017-2022. Ada tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan mengikuti pemilihan, yakni pasangan Agus-Sylvi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kata AM Fatwa, total ada sekitar 50 anggota DPD RI yang mendukung Agus-Sylvi dan telah menandatangani surat pernyataan dukungan.
"Di Jakarta mereka punya pendukung atau konstituen di daerah yang memang sudah jadi penduduk Jakarta," katanya.

Dia mencontohkan, anggota DPD asal Makkasar Bahar Ngitung akan menghimpun orang Makasar di Jakarta, dan tentunya telah memiliki KTP Jakarta. "Ya seperti itu, yang lain dari Lampung, Jambi. Anggota DPD itu mempunyai paguyuban dan itu signifikan untuk perolehan suara bagi Agus," kata politisi Partai Amanat Nasional itu.

Fatwa mengatakan, secara pribadi, dia mengenal Agus sudah lama, sejak perwira pertama. "Dia memiliki kecerdasan, konsistensi kemudian mengutamakan pembangunan manusia dan itu sesuai dengan GBHN dulu," kata AM Fatwa.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170124/314568/50-anggota-DPD-dukung-Agus-Sylvi

Taikers pun cm bisa gigit taikk emoticon-Leh Uga
0
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan