CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ada Negara yang Tidak Mewajibkan Rakyatnya untuk Bayar Pajak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5885b46312e257ef0f8b4569/ternyata-ada-negara-yang-tidak-mewajibkan-rakyatnya-untuk-bayar-pajak

Ternyata Ada Negara yang Tidak Mewajibkan Rakyatnya untuk Bayar Pajak

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 20
klo di indo mah gaji yg ga seberapa aja dipotong pajak

emoticon-Hammer2
pajak kita yang patungan 65 miliar malah dibuat foya2 buat bikin kepala kereta yang mirip jangkrik itu jadi aerodinamis

belom lagi buat jalan2 ke jepang
kebanyakan negara islam yah gan emoticon-Matabelo
sda mereka rata rata kan berlimpah makanya g pusing pajak
Monaco oh monaco emoticon-Big Grin
Enak ya kalau sudah tidaklagi membayar pajak itu kalau negaranya udah terlalu kaya emoticon-Big Grin
Hmm kenapa bisa tidak bayar pajak ya
duit minyak ngebantu banget ya supaya warga bebas pajak
indonesia kapan gan?
emoticon-Wakaka
Nah ini, dari dulu tuh ane selalu berpikir kalo di Indonesia itu kalo ga ada pajak bisa jalan ga ya Negara ini ?
Ada pajak, ada aja yang nilep macam si Gayus (masih ada ga tuh "Gayus Gayus lain yang belom ketangkep emoticon-Takut )
Ga ada Pajak, pembangunan daerah bisa ga ada (Sampai sekarang aja menurut ane belom merata) emoticon-Sorry

Alangkah Lucunya Negeri Ini
Diubah oleh mr.s2k
bah, itu cuma satu macam.. dikita berapa macam tapi masih harus bayar pajak plus plus emoticon-Mewek
negara asal saya juga masuk nih, negara yang pajaknya banyak diselewengkan, negara dengan jumlah orang kaya tidak ber-NPWP terbanyak
pindah ke sana aja x yak emoticon-Hammer (S)
Qatar emang mantabb ya
kebanyakan negara Arab ya gan
إِن صَاحِبَ الْمَكسِ فِيْ النارِ

“Sesungguhnya pelaku/pemungut pajak (diadzab) di neraka” [HR Ahmad 4/109, Abu Dawud kitab Al-Imarah : 7]
Quote:


Amin semoga digenapi emoticon-Malu (S)
Quote:


bukan masalah agamanya gan tapi masalah mentalnya klo agamanya baik harusnya mentalnya ikut baik tapi pada kenyataanya agamanya baik sampe koar koar tapi mentalnya pengemis malas ya sudah sampe telolet sangakakala pun tetep sama, Yang Maha Kuasa tidak akan merubah nasip suatu kaum jika kaum tersebut tidak ingin merubahnya emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:



joss tenan agan iki
uni emirat arab sama arab saudi beda apanya gan emoticon-Bingung
Good Information...


emoticon-2 Jempol
Halaman 10 dari 20


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di