cubluwtAvatar border
TS
cubluwt
Suka atau Tidak?
PART I

Perlu clue dr aganwati, ttg tanda-tanda dibawah ini:

Pelaku:
Joni & Wati

Kondisi:
Joni = Jomblo
Wati = Punya pacar

Proses:
Joni dan Wati adalah bestfriend dulunya, nempel terus, Wati sangat terbuka sekali kepada Joni, makan suka berdua, pokoknya lengket deh.

Suatu waktu krn pekerjaan yang super sibuk Joni agak menjauh dr Wati, dan kadang krn saking stressnya Joni secara tidak sengaja/secara tidak sadar menyakiti hati Wati.

Wati adalah tipe perempuan yang tidak pernah mengungkapkan perasaan, marah, bingung, atau unek2 dan menganggap semuanya baik2 aja.

Akhirnya Joni setelah sadar meminta maaf kepada Wati, dan mengungkapkan perasaannya kalau Joni sayang kepada Wati. Meskipun Joni merasa menyakiti hati Wati, tetapi ttp saja Wati selalu seperti tidak ada apa2, dan nempel terus sama Joni. Ya ngasih perhatian dan lain2 misalnya.

Suatu waktu Joni sempat menyampaikan ke Wati, jika mereka dekat Joni takut jatuh cinta kepada Wati, karena Joni sadar selama ini mereka hanya sahabat dan yakin Wati tidak suka itu krn Wati sudah mempunyai pacar.

Akhirnya setelah hal tsb disampaikan, Wati seperti aga canggung kalau dekat dengan Joni. Seperti hal-hal dibawah ini:

- Dulu Wati cuek jika duduk bersebelahan dengan Joni tapi sekarang menghindar, kalau ada Joni duduk di kursi A pasti Wati mencari kursi E-Z.

- Dulu Wati selalu terbuka kepada Joni tapi sekarang Wati terbuka dengan orang lain di lingkungan yang sama.

- Dulu Wati selalu memberi perhatian kepada Joni tetapi sekarang seperti bodo amat.

- Wati sekarang sedikit cuek dengan Joni, dulu kalau Joni tidak keliatan pasti langsung kirim Chat Msg dan menanyakan keberadaan Joni.

Naaah tapiiii ane tau nie si Wati dr dulu sampe sekarang kayaknya suka sama Joni, mungkin Wati nya rada2 gimana gitu. Kontra-nya adalah sebagai berikut:

Setelah Joni bilang sayang ke Wati, hasilnya adalah (Ini kontra-nya kalau Wati jadi gak suka sama Joni ya...)

- Dulu Wati kalau parkir kendaraan asal yang penting dapet, tapi sekarang selalu parkir kendaraan persis disamping kendaraan Joni (ya kalau gak dapet tempat pasti deket2 kendaraan Joni jg)

- Dulu Wati cuek bebek ke Joni kalau nyapa, ngobrol atau apalah. Tapi sekarang Wati kayaknya berperilaku seperti mau ngebuat Joni cemburu.

Contohnya, yang dulunya Wati kalau ada teman laki2 biasa aja, tapi sekarang kyk jadi perhatian ke mereka. Seperti ada temen yang Wati males banget kalau diajak ngobrol, tp sekarang malah ngajak makan bareng meskipun cuma basa-basi.

Contoh lain, ada teman laki2 yang dulunya biasa aja kalau ngobrol sama Wati sekarang sikap Wati beda, misalnya dengan nada menggoda Wati bilang "Kamuu mau kemanaa?" (dengan nada kyk cewek yg manja2 ke cowoknya).
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Apakah Wati suka dengan Joni
Yes, masih dan pasti suka
0%
Kayaknya engga deh, mending Joni ngejauh aja
100%
Diubah oleh cubluwt 22-01-2017 12:56
0
2.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan