Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

duniacasioducasAvatar border
TS
duniacasioducas
Ternyata 5 Merk Jam Tangan Pria Ini Jarang Diketahui Banyak Orang


Mengenakan jam tangan pria menjadi sebuah prestige karena tak sekedar mahal tapi jam tangan ini juga tergolong mewah disertai kualitas yang tak perlu anda ragukan. Jam tangan branded merupakan investasi yang timeless. Karena sifat timeless-nya, jam tangan pria branded menjadi item yang layak dimiliki karena akan selalu match dengan perkembangan tren fashion. Kebanyakan orang rata-rata hanya mengenal jam tangan bermerk terkenal seperti Rolex, Casio, Hamilton, maupun Omega. Padahal, masih banyak merk jam tangan pria lainnya yang tidak kalah baik dari segi kualitas maupun model yang ditawarkan lho.

Kali ini, ada 5 merk jam tangan pria berkualitas baik yang tidak umum diketahui banyak orang. Bagi penggila dan penggemar jam tangan bermerk, wajib banget tau agar pengetahuan kamu tentang jam tangan semakin bertambah. Siapa tau tertarik untuk menambah koleksi jam tangan kamu!

1. Heritor Watches



Jam tangan dari USA ini didesain dengan gaya yang sangat apik dan tidak akan lekang oleh zaman. Heritor watches memang dibuat khusus agar bisa dipakai oleh beberapa generasi, seperti kakek, ayah, anak, cucu, bahkan great grandson dengan ketahanan yang sangat baik. Untuk yang suka bergaya vintage, Mister sarankan untuk mempunyai OLDS HR3204.

2. Reign Watches



Jam tangan pria ini sangat memperhatikan detail dan dibuat oleh tangan ahli dengan desain klasik. Bagi pria yang menyukai seni dan kualitas tinggi, Reign Watches adalah pilihan tepat.

3. Earth Watches



Jam tangan pria dari USA ini terbuat dari organic wood yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita sebagai simbol dari pelestarian bumi. Walaupun demikian, siapa saja bisa memakainya karena tidak dibuat khusus untuk pecinta lingkungan.

Baca Juga :

10 Jam Tangan Termahal di Dunia

8 Jam Tangan Unik di Dunia, Pilih Yang Mana Gan?

4. Morphic Watches



Morphic Watches memiliki filosofi embracing the future and the present. Jika kamu suka dengan desain yang modern, morphic watches adalah pilihan yang tepat untuk abad 21 ini. Pembuat jam tangan pria ini percaya bahwa masa depan adalah sekarang, bukan dulu atau nanti. Jadi, desainnya memang sangat modern dan keren.

5. Shield Watches



Seperti namanya, jam tangan pria ini dirancang agar tahan dan kuat dalam berbagai situasi. Bahkan ntuk kamu yang menyukai diving, jam ini bisa kamu pakai karena tahan sampai dengan kedalaman 600 kaki. Dengan desain classic maritime look with a modern aesthetic, pria yang suka berpetualang wajib memilikinya!


Sumber :
https://www.maskoolin.com/jurnal/fas...ang-diketahui/
http://www.arlojikita.com/jam-tangan...-original.html

Sumber Gambar :
https://storage.googleapis.com/masko...iketahui-1.jpg
https://storage.googleapis.com/masko...itor-watch.jpg
https://storage.googleapis.com/masko...gn-watches.jpg
https://storage.googleapis.com/masko...th-watches.jpg
https://storage.googleapis.com/masko...ic-watches.jpg
https://storage.googleapis.com/masko...ld-watches.jpg
0
23.1K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan