CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapan Waktu yang Paling Tepat Untuk Bawa Pasangan ke Orang Tua?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58823a6360e24b6b6d8b456d/kapan-waktu-yang-paling-tepat-untuk-bawa-pasangan-ke-orang-tua

Kapan Waktu yang Paling Tepat Untuk Bawa Pasangan ke Orang Tua?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
Perhatian: Thread ini buat Agan yang udah punya pacar dan niat serius sama pacarnya. "Buat yang jomblo, boleh dibaca buat pedoman aja"

Sumpah yg gw kutip itu bikin ngakak banget emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh handofi
mau ngenalin siapa juga gan.gebetan aja kagak ada
Waktu memang pas d hati
Bukan masalah kapan gan tapi "siapa" yg mau dikenalin emoticon-Ngakak
kok gak ada tipe 'kecelakaan' sih gan??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


tu dia masalahnya..hahaha..
nyang sabar ya,gan emoticon-Malu :maho emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)
Kenalan sm ceweknya aja belom. Gmn mau kenalin ortu. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tipe 4 nih hehehe
1 thn dlu deh kyknya
profile-picture
kcgedan memberi reputasi
Ane tipe yg mana yah
kalo ane sih dapet yang baru, langsung bawa kerumahemoticon-Cool
1. Si Tipe Sejak Awal Jadian
yg ini baru mantap
Kalo ortu udah ngasih lampu hijau
waktu yg tepat pada saat yang tidak tertahan lagi emoticon-Ngakak
Owh seperti itu ya gan
Ane pacaran kelas 1 sma cuma 3bln gan ,lanjut sma pas kelas 3 dg orang yg sama emoticon-Wakaka

Pacar ane ini orangnya tipe serius ,jd pas baru 2 minggu jadian doi minta maen ke rumah bwt kenal keluarga ane.. emoticon-Malu (S)
Sebenernya ane belum siap ,malu jg.. Tapi untung keluarga ane orangnya welcome..
Sekarang doi udh jd suami ane 2 th terakhir ini.. emoticon-Kimpoi

Saran bwt sista ,gak ada salahnya kita kenalin pacar ke ortu.. Bwt jaga2 kalo kita kenapa2 .
And percayalah , pacar kalian bakal lebih sungkan + ngejagain sista apalagi klo ortu ngasih kepercayaan/amanat πŸ‘πŸ‘
ane dulu tipe pertama gan, setiap punya pacar langsung secepatnya klo bisa ketemu ortunya, walopun cuma sebatas kenalan + ngobrol ringan.
bagi ane seenggaknya kita dah dapet poin +1 lah dimata ortunya.
nunggu di lamar cewe ane aja *loh
modal PD ane mah...
pakaian sopan
jadi deh
waktu hamil.. emoticon-Turut Berduka
Halaman 7 dari 17


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di