CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Cara Menghemat Biaya Pernikahan Biar Bisa Kimpoi Tahun Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587cfa9fde2cf2a3018b456f/8-cara-menghemat-biaya-pernikahan-biar-bisa-kimpoi-tahun-depan

8 Cara Menghemat Biaya Pernikahan Biar Bisa Kimpoi Tahun Depan

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
Wuih ane setuju sama ts aja lah ya gan
ane mah nunggu umur 25 an aja emoticon-Wakaka
makasih infonya gan...persiapan merried ntar
keren nih saran nya,,,emoticon-Jempol
ninggalin jejak kehidupan
klo undangan online efektif sih ya, cma takutnya ada yg ga faham ngbukanya ya emoticon-Big Grin
Mantap emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Nikahnya di gedung biasa aja jangan hotel berbintang 5 atau diamond emoticon-Hammer
nikah mewah apa nikah istimewa?
oke juga nih emoticon-afro
Bookmarked dlu siapa tau ada yg ngelamar ane tahun ini dah bakal menikah tahun depan emoticon-Malu
aku baca sampe habis. nice thread gan, membuka pikiran.
ide nya cakep emoticon-tempted
tinggal ente bikin trit cara beli rumah dengan budget hemat ni agan emoticon-Angel

emoticon-Cool alhamdulillah udah nikah gan
cara ke tujuh ampuh bener dah emoticon-Ngakak
Mulai nabung aja lah,,emoticon-Blue Guy Smile (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
thx gan, bermanfaat banget nih emoticon-2 Jempol
dua tahun lagi nih targett..doain ya agan n sista...emoticon-Malu
Halaman 17 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di