curhat777Avatar border
TS
curhat777
Mantan maksa ngajak ML padahal mau menikah tahun ini
Dear kaskuser

Mohon maaf pakai id kloningan.

Oiya saya perempuan.

Ceritanya begini. Saya punya mantan, menjalin hubungan sama dia lebih dari 1.5 tahun. Kita awalnya serius, udah planing pernikahan dsb. Dia juga udah bilang langsung ke orang tua saya mau menikahi. Orang tua setuju. Lalu saat kegiatan KKM / KKN ke luar daerah. Saya cinlok dengan laki-laki di KKM. Saya jatuh hati dengan cowok di KKM karena mantan saat itu cuek banget nggak peduli. 2 minggu lebih saat KKM / KKN jarang ngasih kabar. (Katanya sih dia sibuk cari uang dan pekerjaan buat pernikahan yang mana dia janji akan menikahi setelah 3 bulan usai program KKM berlangsung).

Usai pulang KKM, saya ditanya sama mantan. "Kamu cinlok sama orang lain disana?" Ane jawab jujur aja "Iya" Saat itu kita berantem dan berakhir putus. Nah sama mantan ini memang hubungannya udah kaya suami istri aja. Jujur dulu pernah lebih dari 25 kali ml sama dia.

Sekarang sudah lebih dari 1 tahun berlalu, mantan tiba-tiba nongol. Dia bilang dia kangen saya dan ingin ngajak ML. Kalau nggak dituruti nanti bukti-bukti hubungan badan kita berdua akan dishare ke pasangan saya sekarang / calon suami (pasangan cinlok saat KKN) yang tahun ini rencanana akan menikah sama kedua orang tua saya.

Kata dia, kalau aku nggak nuruti permintaan dia maka dia akan buat saya merasakan bagaimana sakitnya hati dan stressnya dia saat pasangan yang dicintai dan berniat akan dinikahi menyelingkuhi dan mengkhianati cintanya dia.

Saya harus bagaimana ini? Haruskah terima permintaannya dia atau menolak dengan konskuensi orang tua tahu aib masa lalu (bisa marah besar dan diusir dari rumah) dan calon pasangan yang akan tahu (kemungkinan bakal putus hubungannya, gagal pernikahan berpeluang besar terjadi emoticon-Sorry )

Saya harus bagaimana agan-agan / sista sekalian?emoticon-Frown
amyjk02
nona212
nona212 dan amyjk02 memberi reputasi
3
81.8K
200
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan