subversifpasiveAvatar border
TS
subversifpasive
realita hidup seniman yg selalu BEDA ( art life love horror)
Assalamualaikum wr wb

Hallo gan sis
Bila saja burung selalu terbang apakah ikan hanya bisa berenang ?
Ya dalam kehidupan sebuah perubahan itu selalu ada . kenapa ? Karena sudah menjadi hakekat bagi tiap insan manusia untuk selalu ingin lebih dan lebih oke gan mungkin cukup itu sekapur sirih yang ngelantur dari TS mari kita mulai.
Cerita ini hanya rediscovering memory dari ts dari sd sampai sekarang gan . kenapa sih ts share cerita begini yg kagak penting ? Karena menurut ts itu tidak ada sesuatu yg tidak penting bahkan sampah pun sebenarnya belum menjadi sampah ketika kita bisa memanfaatkanya :3 oke ts absurd bgt wkwkwk dan realita dalam cerita ini pula yg sudah mengantarkan tokoh dalam cerita yg tidak lain adalah ts untuk menjadi manusia yg berguna. Cerita ini real 90% sisanya karena ada pengrahasiaan serta ada beberapa kejadian yg ts lupa lupa ingat wkwk so pantengin teruuuuuuuus

Kenalin ts adalah fatama ( hanya nama peran ) oh iya dalam thread ini ts tidak berniat untuk pame atau apalah yg jelas ts hanya ingin berbagi dan sekedar buat sharing cerita hidup ts .
ts adalah anak dari keluarga yg sungguh sederhana dg latar belakang ibu seorang pelukis dan mantan anak teater dan semua keluarga dari ibu adalah orang oran yg suka berkarya dalam bentuk music lukisan maupun teater
Sedangkan bapak ts adalah seorang mantan aktivis yg jaman dahulu sempat melatar belakangi adanya aksi masa besar2an di kota ts sedangkan dari saudara saudara di keluarga bapak . bapak ts lah orang yg paling berani berbeda dan itu menginspirasi beberapa saudara ts dan alhamdullilah mereka semua sukses dengan cara mereka yg berbeda .
Ts tinggal di salah satu kota di pulau jawa yg dulu pernah viral saat sebelum reformasi
Lahir dalam lingkungan yg berbeda dan indah tentu bisa mengubah cara pandang ts terhadap sesuatu serta mempengaruhi juga tentang selera seni ts sendiri . kenapa sih seni di sambung sambungin sama hidup ? Nah ini menurut ts" kehidupan itu adalah seni , semakin banyak kita memberi warna dan semakin artistik pula kita menaruh pola dan warna maka keindahan dalam seni itu akan lebih jelas dan nyata"
Oke ini thread pertama ts dan di ketik di hp jadi mohon maaf bila masih awut2an
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan