CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58811a4e1a9975ab1b8b4568/gregetz-mengatasi-kejenuhan-di-angkutan-umum-menggunakan-speaker-mod

[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod

[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod


Selamat pagi, siang ataupun malam agan-agan KASKUS semua. emoticon-Shakehand2
Kali ini saya datang membawa info gembira buat pecinta smartphone.
Dengan adanya event KASKUS GREGETZ (Great Story to Get Moto Z).
Motorola kali ini mengeluarkan produk terbaru dan gak kalah canggihnya.
Ya, Moto Z dengan tampilan layar yang cukup besar yaitu 5,5" dengan kemampuan yang dibenamkan berani bersaing dengan smartphone lain yang ada dijajarannya.

[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod
Quote:


Salah satunya Speaker Mod yang memberi kenyamanan untuk penggunanya dalam mendengarkan musik. Yang sering naik angkutan umum pasti memerlukan salah satu keunggulan yang ada di smartphone ini. Saat jenuh menunggu sampai menuju lokasi yang kita inginkan, sering kali kita mendengarkan musik lewat smartphone. Dengan adanya Speaker Mod di MOTO Z, kualitas musik yang kita dengarkan saat naik angkutan umum jadi lebih bagus.
[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod
Gak hanya kita yang dapat mendengarkan musik lewat smartphone ini. Kita bisa mengatur musik lewat speaker smartphone agar orang yang ada didalam angkutan ikut mendengarkan musik yang hasilnya PECAH banget gan !!

Jadi gak usah ragu lagi buat beli MOTO Z. Smartphone dengan banyak keunggulan dibenamkan didalamnya.

[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod
[GREGETZ] Mengatasi Kejenuhan di Angkutan umum menggunakan Speaker Mod
tiap orang beda2 selera musiknya, daripada risih mending pake earphone.
Quote:


Tp kalo di kasih, mau bray..?
oh ... iklan
ada baiknya jangan pake kata kata PECAH! dalam dunia audio pecah artinya suaranya sember jelek gak jelas vocal atau trible bahlan sekedar bass..gak percaya..tanya warga audio deh

jadi..pernah denger speaker suara pecah? emoticon-Leh Uga
Quote:


gak mau emoticon-Ngakak
Salam gregetz!!! emoticon-Jempol
emoticon-Wakaka alay setel musik di angkot
Buset, digebukin tetangga lo ntar nyetel lagu tapi sebelah lo keganggu emoticon-Wakaka
implementasinya jangan di angkot lah breeeee...di rumah sambil beresin kamar ...ajib tuh emoticon-Cool
Quote:


baru mau ngomong... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

untuk TS nya tetap semangat yah... moga menang gan... mampir jg thread ane...emoticon-Jempol
Awas dicopet gan
sama dipalak

diangkot sih setel gituan kayaknya gak mungkin deh gan

apalagi pas lagi penuh
yang ada disuruh diem
wih mantap nih emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di