CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Drummer Noah Hamili Mahasiswi Bandung?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58818a0b32e2e6de2e8b456a/drummer-noah-hamili-mahasiswi-bandung

Drummer Noah Hamili Mahasiswi Bandung?

Wanita bernama Ananda Denira hebohkan dunia maya, pasca mengaku dihamili seorang pria. Ia bahkan memposting sebuah potret pria mirip dengan additional drummer Noah, Rio Alief. Benarkah Rio ayah biologis si bayi?

Spoiler for :


Lewat akun pribadi bernama @anandadenira, ia mengaku sering berhubungan dengan penggebuk drum itu. Namun anehnya, mahasiswi cantik asal Bandung itu mengaku bahwa pria mirip Rio bukan ayah biologis anak yang dikandungnya. Lantas, benarkah Denira posting wajah foto yang diduga Rio karena sakit hati?

“Ini orang yg sama 100% saya berani sumpah! saya berhubungan dgn dia sudah lama dan saya selalu ke apartemen dia tetapi dia bilang dia gak kenal saya ? Saya ga minta tanggung jawab kok, yg di perut saya bukan anak kamu ! Tapi saya kecewa anda dibilang tidak pernah kenal dengan saya dan kalau ini foto fake masa saya sampe punya banyak foto ? Hahaha mikir,” tulis Ananda Denira di akun Instagram.

Karena kecewa dengan sikap pria yang mirip drummer Noah itu, maka Denira mengunggah berbagai potret mesra. Bahkan ada foto yang menunjukkan keduanya sedang di ranjang seraya dibubuhi ungkapan kangen.

Spoiler for :


Selain mengaku pernah berhubungan intim dengan pria yang duduga Rio Alief, Denira juga unggah hasil USG ke dunia maya. Dalam foto, ia menyatakan akan meminta pertanggung jawaban dari ayah bayi yang dikandungnya.

“Dia juga mengunggah hasil USG cabang bayinya yang diberi nama Adam. “Sebentar lagi ?? Siapapun ayah kandung mu, mama akan kejar ayahmu agar mau mengakuimu dan membiayaimu, entah siapapun itu, tapi mama yakin, suatu saat pasti kita tau sayang..Mama gak akan biarkan ayahmu meninggalkanmu,” tulis Denira curahkan isi di hatinya.

Mengetahui foto dan namanya dicatut, maka Rio angkat bicara di akun media sosial pribadinya. Ia mengaku bahwa foto yang disebarkan Denira bukanlah dirinya.

"Dear all, akun instagram seorang wanita berinisial a.d telah mengunggah foto seorang pria yang mengatas namakan saya. saya mengklarifikasi bahwa pria yang ada di foto tersebut bukan saya," tulis Rio. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...asiswi-bandung

Baca Juga, Dua Bulan Saja, Subscribers Salshabilla Nambah 100 Ribu

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Halaman 1 dari 4
Quote:


sorry.,...ini yang nanem saham banyak gitu???
profile-picture
daveventra710 memberi reputasi
detail juga ente gan, kata2 nya mengartikan banyak makna ya..
kasiaannn emoticon-Turut Berduka
wow biasa kalo uda begini nanti bilangnya "bukan saya"

padahal mirip doang atau memang iya
yaa liat nanti deh

TES DNAAA
Post ini ditandai sebagai spam
yg crot d dalem bejibun, ampe doi sendiri kagak tau sapa bapaknya...

ampun, rusak dunia persilatan
profile-picture
daveventra710 memberi reputasi
Quote:


kwkwkwkw bener bangett ituu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Blunder gannn emoticon-Ngakak
Quote:


kira2 saham ane brp persen ya disitu? hmmm

banyak dong ya yang nanem? smpe mau cari siapapun itu. hahah
Quote:


cakep bro ini cewe pantes yang nanam banyak
bnyk yg telat nyabut, mungkin yg telat nyabut jelek makanya cari yg cakepan dan berduit emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
perek mau tenar emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Wadduuhh Enakkkkkemoticon-Cape d...
tgl ngaku aja kok

bernai berbuat berani bertanggung jawab

cemeeen emoticon-Cool
Quote:


Perek numpang tenar.
Quote:


mungkin maksud dia mo bilang kalo dia banyak yang suka,

bisa jadi

emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:


yoa gand, ane juga bingung bacanya " siapa pun" wkwkkwkwk
banyak amat yg investasi... dah jlas2 kaga benernya... trus masih aja mau ngejar siapa bapaknya... hah... aya2 wae neng... siapa jg yg mau kl si eneng kayak bgtu...
Quote:


hahaha banyak bgt.. bukan banyak gitu kayaknya emoticon-Wakaka
semoga segera ketemu dengan sang ayahnya ....
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di