Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Dulu Ultah Sama Raisa, Kini Keenan Pearce Kenalkan Pacar ke Bunda
Bila tahun lalu Keenan Pearce mendapat kejutan ulang tahun dari Raisa, maka tahun ini pacar baru Keenan, Gianni juga mempersembahkan sesuatu yang manis untuknya.

Sutradara muda itu tampak menghias ruangan milik Keenan dengan balon berwarna merah. Gianni juga mengumpulkan teman-teman terdekat Keenan untuk momen tiup lilin dan potong kue.

Spoiler for :


“To my dearest special one, I want you to keep this moment in your safest pocket of memory. So you could remember that life is, unexpectedly beautiful. (Untuk orang tersayangku, aku ingin kamu menyimpan momen ini disimpan di kantong memorimu. Jadi kamu bisa mengingat dalam hidup, ada keindahan yang tak disangka-sangka),” tulis pacar Keenan di Instagram.

Spoiler for :


Selain mendapat kejutan romantis dari sang pacar, Keenan juga tampaknya sudah sreg dengan Gianni. Terbukti, ia sudah kenalkan pacar barunya itu ke keluarga tercintanya.

Spoiler for :


Lewat sebuah foto, Keenan unggah foto tiga wanita yang paling berarti di hidupnya. Dalam foto itu Gianni tampak bersanding dengan ibundanya dan sang adik, Pevita Pearce. Supaya netter penasaran, Keenan tak tunjukkan wajah mereka. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...pacar-ke-bunda

Baca Juga, Percaya Nggak? Dulu Millendaru Pernah Macho Loh!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.6K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan