ext.uber.comAvatar border
TS
ext.uber.com
Info Pendaftaran UBER Bali 2017 [UPDATE]

Quote:


Penghasilan Anda Akan Bertambah
menjadikan mobil anda sebagai mesin uang. Semua orang diseluruh penjuru kota Bali akan melakukan perjalanan, mari kita bantu mereka berpergian dari A ke B and dapatkan bayaran mingguan dari tarifnya.

Jam Kerja Fleksibel, Seperti Yang Anda Inginkan
Apakah anda memerlukan cara fleksibel untuk menghasilkan uang sesuai dengan jadwal anda? Sebagai Kontraktor Independen yang berkerjasama dengan Uber, anda akan mempunyai kebebasan dan fleksibilitas yang anda perlukan untuk tidak melewatkan semua momen-momen penting dalam hidup anda.

Anda menjadi Bos bagi Diri Anda Sendiri
Dengan Uber anda tidak akan pernah terlambat, karena anda hanya akan berkerja ketika anda menginginkannya. Tidak perlu susah-susah mengikuti jadwal kantor, atau melapor pada atasan anda. Apakah kami sedang menghidupi keluarga kamu atau menabung untuk sesuatu yang lebih besar, Uber membiarkan kamu menentukan cara untuk mencari nafkah sesuai dengan keinginan anda.

Anda Akan Mendapatkan Dukungan Dari uber
Apakah anda mempunyai pertanyaan tentang catatan pendapatan anda atau perlu bantuan dengan berkas-berkasnya? Anda akan mendapatkan bantuan kami kapanpun anda memerlukannya dari Partner Tim Lokal kami.

Anda Akan Mendapatkan Penumpang Yang Ramah Dari Seluruh Dunia
Komunitas penumpang Uber mempunyai penilaian (Bintang) dan disahkan oleh Driver-driver seperti anda. Anda akan selalu tahu siapa yang anda jemput dan kemana anda akan pergi. Penumpang anda akan datang lebih dari 300 kota. Dari Bangkok, Beijing, sampai Boston dan di kota-kota manapun diantaranya.


Jika anda belum bergabung dengan Uber sebagai Partner-Driver, cukup menghubungi kontak dibawah ini untuk proses pendaftaran yang singkat,dengan Persyaratan sebagai berikut:

  • Belum pernah terdaftar/aktif sebagai mitra UBER

  • Mobil min th2012

  • SIM aktif

  • SKCK aktif


kesempatan untuk berkembang dengan cepat, dan sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan mingguan!


Info Lebih Lanjut :



081318711871 (whatsapp)

Quote:


''We’re passionate about making your city better. That’s why we partner with thousands of locals who keep BALI moving. Together we’re energizing the local economy, helping make streets safer from drunk and distracted driving, and fostering a more connected, less congested environment''

0
946
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan