CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
13 Gadget Keren Ini Ternyata Malah Gagal di Pasaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd974c2cb17cd168b4567/13-gadget-keren-ini-ternyata-malah-gagal-di-pasaran

13 Gadget Keren Ini Ternyata Malah Gagal di Pasaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 24
Cendol manaa cendoll ??!
itu yang hoverboard sampe sekarang keknya masih dah emoticon-Big Grin
iklan mij*n aja masih itu
ane dulu pernah punya microsoft zune gan. sekarang udah ane jual.
sebetulnya kalo dari segi kualitas suara ini pemutar musik paling oke yang pernah ane punya. apalagi kalo pake headset atau earphone yang mumpuni. beeuh..

cumaaa yaa kekurangannya,, ini produk bener2 ribet pakenya.
pertama bodinya bongsor gan. kayak berasa harddisk external ke mana2. jadi kalo pas muter lagu itu harddisk muter berasa banget goncangannya. jadi gak cocok kalo didengerin sambil jalan2 gitu dimasukin ke kantong.
terus yang paling ribet adalah kalo mau masukin lagu atau video. mesti synchronise dulu pake software zune emoticon-Cape d... (S) udah gitu proses masukin lagunya tuh lama banget. makanya ane gak heran kalo ini produk gagal di pasaran emoticon-sad
Diubah oleh mringkel
yg hoverboard br dgr gan, ky nya di mall2 jakarta byk itu penyewaannya...
wkwwkkk.....hape motorola perna punya ane...emoticon-Malu
BB OSnya sih paling stabil, cuman minim pembaharuan aja
Karena itu, jaman sekarang orang kreatif dan inovatif banyak diperebutkan prusahaan2 besar emoticon-Jempol
sekelas intel sama windows aja pernah gagal
untung kagak jadi beli hoverboard.

padahal emang kagak punya duit untuk beli itu emoticon-Big Grin
bb pasport ga masuk gan?
dulu padahal ane hampir mw beli priv,,,ternyata gagal ya, pdhal desainnya sih menurut ane oke2 aja
motorola rokr ane pernah punya gan...

berasa bawa speaker portable,

mantap benernya
Btw tar android bakal kaya bb ga ya ? Ada os baru gitu
Ane pernah liat film yg sudut pandangnya dr google glass. Promosi bgt tuh filmnya. Ane lupa judul filmnya apa emoticon-Ngakak
motorolla rokr E1 lah yg membuat sony erickson ngeluarin seri walkman.
minusnya rokr e1 itu dia model surounding, kalau kita PCnya pake MAC dan tersambung dengan internet baru terasa fitur-fitur musiknya berguna banget, tapi kalau PC kita biasa aja ya gitu deh. emoticon-Big Grin
oh ya yg khas dari rokr E1 itu bassnya, mantab.
itu di karenakan apa ya gan kalau samsung s7 itu meleduknya ...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Blackberry kasian bgt bree emoticon-Berduka (S)
Bb gagal mulu ya , kurang inovatif emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


haduuuh, gpp, perjuangan gaanemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Note 7 sampe dilarang gtu sma maskapai2 emoticon-Amazed

Ane baca dari hasil teardownnya instrumental.ai, nih desain internalnya ngelanggar standard. Tempat batre harusnya dikasih ruang cukup supaya batrenya bsa memuai, nah ini sma enginernya samsung kgk dikasi ruangan tuh. Alhasil meledaklah batre karena ga ada ruangan yg cukup. sampe nabrak standard gtu mau bkin gadget inovatif. udah ga bener dah emoticon-Amazed

sumber: http://www.digitaltrends.com/mobile/...teardown-news/
Halaman 10 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di