imoooAvatar border
TS
imooo
[Cari Teman] [Ikut Join] First Time ke LN, Asia Tenggara (April 2017)
Selamat tahun baru teman-teman!
memasukki tahun 2017, resolusi saya tahun ini adalah pergi liburan ke LN dan dapet stempel pertama di paspor (yang baru jadi).
setelah menimbang-nimbang apakah ikutan travel atau pergi sendiri keputusannya adalah untuk pergi sendri, maksudnya pergi sendiri adalah tidak terikat dan bikin itinerary sendiri.
untuk pergi sendiri ini juga bingung apakah bener-bener pergi sendirian atau mencari teman jalan sementara teman kantor gak bisa cuti bareng.

jadi disini saya ingin mencari teman jalan yang kebetulan ada rencara liburan ke Asia Tenggara sekitaran bulan April. sementara tujuan saya adalah untuk pergi ketiga negara saja yaitu SG, Malay dan Thai dengan jangka waktu maksimal seminggu krn cuti sangat terbatas.
kalau tidak ada pun saya tetap jalan bulan segitu.

jika ada teman yang punya rencana pergi liburan dan tertarik bareng boleh kontak saya, nanti itinerary kita rancang bareng2, sementara itinerary saya masih mentah (baru merangkum dari baca2 FR orang2 emoticon-Malu (S))
jika ada juga teman yang punya rencana liburan ke negara asia tenggara (apapun) dan sudah punya itinerary dan saya dibolehkan join tripnya boleh kontak saya emoticon-Smilie

Lets get lost! emoticon-Big Grin
Diubah oleh imooo 08-01-2017 13:05
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan