Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
Rizieq Akan Dihadirkan di Sidang Ahok sebagai Saksi Ahli Rekomendasi MUI
JAKARTA, KOMPAS.com - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dijadwalkan memberikan keterangannya sebagai ahli agama dalam sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Basuki, Humphrey Djemat, yang mendapat informasi tersebut dari berkas berita acara persidangan kasus tersebut.

"Dia (Rizieq) dalam berkas sudah dibuat berita acaranya sebagai ahli agama yang direkomendasikan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)," kata Humphrey saat ditemui Kompas.com di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Sebagai saksi ahli, Rizieq direncanakan hadir memberikan keterangannya setelah semua saksi pelapor selesai memberikan keterangan di muka persidangan.

Hingga sidang terakhir hari Selasa (17/1/2017) kemarin, baru delapan saksi pelapor yang hadir dari sekitar belasan saksi yang diajukan.

"Setelah saksi pelapor selesai, baru masuk ke saksi ahli. Nanti juga ada ahli pidana, ahli bahasa selain ahli agama yang akan dihadirkan jaksa penuntut umum," kata Humphrey.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ekomendasi.mui
0
5.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan