Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gruararaAvatar border
TS
gruarara
Pengalaman Horror dekat RSUD Bogor
Permisi puh, jika berkenan ane mau izin share pengalaman horror disini. Sebetulnya kejadian ini sudah cukup lama, yakni ketika bulan puasa tahun 2014 lalu. Kebetulan beberapa hari ini ane sering baca-baca pengalaman horror dimari, jadi kepingin juga share akhirnya.

Langsung aja, pada hari itu sekitar jam 00:30 dini hari, ane pulang dari rumah teman di daerah Ciawi, niatnya mau ngejar sahur dirumah. Rumah ane di daerah Sindang Barang Bogor, dan seperti biasa ane pulang lewat Tajur - Sukasari - Jembatan Merah - Semeru - RSUD Bogor. Setelah RSUD dekat juga dengan hotel Braja Mustika, ane belok kiri lewat jalan (kalo gak salah namanya Jalan Darul Qur'an).

Memang jalan ini daridulu cukup sepi dan gelap, jarang ada kendaraan lewat situ ketika malam, tapi ane udah kebiasaan lewat sini, jadi gak ada pikiran gimana-gimana. Horror dimulai ketika pas melewati jembatan disitu. Ane lihat pepohonan yang di depan sebelah kiri kok dahannya goyang hampir turun kebawah, goyang-goyang gak jelas. Pas ane lebih deket lagi ke pohon itu, astagfirullah kaget setengah mati dari pohon itu turun melayang sesosok perempuan pake kebaya merah. Mukanya jelas banget matanya melototin ane.

Dia berdiri tepat di depan mobil ane, ane terpana, lemes gak tau harus gimana, ane belok kiri sedikit niatnya mau ngelewatin perempuan berkebaya itu, eh dia malah ngehalangin mobil ane, ane banting stir ke kanan dan langsung ngacir. Lutut sampe lemas, jantung deg degan. Baru kali itu ane kena pengalaman horror kaya gitu.

Alhamdulillah sampe rumah sekitar jam 01:30, ane diem aja gak bilang apa-apa ke orang rumah, nyampe langsung minum air putih langsung tidur tanpa ba bi bu pagi. Sampe hari ini ane gak tau itu penampakan makhluk gaib atau bukan, yang ane tau ane gak mau lagi lewat jalan situ kalo udah tengah malem.

Sekian share / curhat ane, pertama kalinya di forsup ini. Mohon maaf kalo ada salah kata. Salam hormat ane untuk sepuh-sepuh disini. 🙏

0
11.7K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan