Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oflifeAvatar border
TS
oflife
Habib Rizieq: Kami Juga Laporkan Kapolda Metro Terkait Aksi 411
Habib Rizieq: Kami Juga Laporkan Kapolda Metro Terkait Aksi 411


Jakarta - Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab menyampaikan soal laporan yang disampaikan di Mabes Polri pada Senin (16/1) kemarin. Selain melaporkan Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan, Rizieq juga melaporkan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

"Selain Kapolda Jabar, kita juga laporkan Kapolda Metro. Soal Kapolda Metro, ada 2 poin, khususnya pada aksi 4/11," ujar Rizieq saat audiensi dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Rizieq mengaku memiliki bukti video rekaman Iriawan memprovokasi laskar FPI untuk menghantam HMI. Selain itu, Rizieq mengatakan Iriawan menginstruksikan kepada jajarannya untuk menembakan gas air mata pada tanggal 4 November 2016 malam di depan Istana Negara.

"Kita punya bukti Kapolda metro provokasi laskar FPI untuk hantam HMI. Yang kedua, kami kirim Arifin Ilham untuk dialog ke dalam Istana. Sementara sedang dialog berlangsung di dalam, suasana hangat betul. Saat kami di luar, Kapolda metro menginstruksikan untuk menembak gas air mata dan peluru karet di depan para ulama dan umat Islam yang ada di depan istana," ujar Rizieq.

Bahkan, menurut Rizieq, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Menko Polhukam Wiranto sampai turun tangan menghentikan aksi penembakan gas air mata.

"Itu kelompok HMI sudah disemprot. Kelompok kami sedang berzikir, juga kena. Menko Polhukam, Kapolri, dan Panglima pun sampai kaget," kata Rizieq.

"Kapolri juga menginstruksikan 3 kali untuk menghentikan tembakan, kemudian Panglima juga meminta untuk hentikan tembakan dan nggak berhenti," sambung Rizieq.

Detik.com

======


Dari Fpi.or.id

Waspada Serangan Balik ... !!!

 6  Selasa, 03 Januari 2017

Habib Rizieq: Kami Juga Laporkan Kapolda Metro Terkait Aksi 411


Setelah REZIM gagal melindungi AHOK SI PENISTA AGAMA dari proses hukum akibat serangan MUSLIM CYBER ARMY di Medsos yang sangat gencar dan teramat masif.

Kini, REZIM sedang lakukan "serangan balik" secara membabi buta :

1. Memblokir Medsos Muslim Cyber Army yang mana saja dengan tuduhan PENEBAR KEBENCIAN.

2. Mengejar dan melaporkan Pemilik Medsos Muslim Cyber Army dengan UU ITE.

3. Medsos Anti Islam yang sering fitnah Habaib dan Ulama dibiarkan dan pemiliknya tidak ditindak karena mendukung REZIM.

Ayo ... tingkatkan serangan Medsos ... !!!

Ayo ... terus menangkan Perang Medsos ... !!!

___

Hampir semua dari kita tau, siapa yang selalu berteriak : "dia menebar kebencian".
Diubah oleh oflife 17-01-2017 08:46
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan