- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
surat terbuka atas penipuan informasi yang diberikan DigitekMart
![pembelajar23](https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/04/17/default.png)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
pembelajar23
surat terbuka atas penipuan informasi yang diberikan DigitekMart
melaporkan bahwa tanggal 2 januari 2017 saya melakukan transaksi dan waktu saya coba barang yang saya beli berfungsi tapi pada tgl 7 januari tiba tiba barang rusak dan saya melapor ke seller tapi kata seller ( gan kirim balik aja. kami akan coba claim garansi ke aukey di china tapi butuh waktu dan biaya ongkos kirim pp di tanggung pembeli )
dan saya marah dikarenakan diketerangan barang tertulis 24 bulan garansi dan produk colokan standar indonesia yg artinya ini barang berasal dari indonesia dan memenuhi aturan TKDN
setelah saya marah akhirnya si seller menyuruh saya untuk kirim balik agar di perbaiki
saya kirim balik tgl 9 dan barang sampai diseller tgl 11
ternyata si seller malah menyuruh teknisi abal abal yg memperbaikinya bukan teknisi resmi aukey yang artinya jika tiba tiba saya complain ke aukey resmi berarti garansi hangus karena sudah di bongkar oleh teknisi abal abal bukan teknisi resmi mereka
dan sampai sekarang tgl 17 barang saya tidak ada kabar dan saya marah ke seller dikarenakan prosesnya lama
si seller tiba tiba bilang { sorry boss, ini saya usahakan bantu perbaiki dulu, soalnya boss ada baca kan peraturan kami bahwa barang kami ini tidak ada garansi, untuk klaim garansi harus langsung ke aukey china, kami bias bantu urus tapi biaya nya di tanggung pembeli }
dan saya bilang di deskripsi produk garansi 24 bulan kok standar indonesia tapi dia bilang lagi ( memang garansi 24 bulan, tetapi garansi luar negri. bukan garansi toko. jika kirim ke aukey biaya kirin di tanggung pembeli. apakah gan mau kalau kami kirim ke china? )
seharusnya kalau memang garansi luar seller tulis garansi luar negeri jangan memakai standar indonesia
dari ini saja sudah keliatan seller ternyata berbohong
mohon bukalapak menindaklanjutinya
ni infomrasi sellernya
DigitekMart / FENY penipu
081282861188
kompleks GREEN COURT jl. BOULEVARD I NO 32 - CENGKARENG TIMUR , JAK-BAR
dan saya marah dikarenakan diketerangan barang tertulis 24 bulan garansi dan produk colokan standar indonesia yg artinya ini barang berasal dari indonesia dan memenuhi aturan TKDN
setelah saya marah akhirnya si seller menyuruh saya untuk kirim balik agar di perbaiki
saya kirim balik tgl 9 dan barang sampai diseller tgl 11
ternyata si seller malah menyuruh teknisi abal abal yg memperbaikinya bukan teknisi resmi aukey yang artinya jika tiba tiba saya complain ke aukey resmi berarti garansi hangus karena sudah di bongkar oleh teknisi abal abal bukan teknisi resmi mereka
dan sampai sekarang tgl 17 barang saya tidak ada kabar dan saya marah ke seller dikarenakan prosesnya lama
si seller tiba tiba bilang { sorry boss, ini saya usahakan bantu perbaiki dulu, soalnya boss ada baca kan peraturan kami bahwa barang kami ini tidak ada garansi, untuk klaim garansi harus langsung ke aukey china, kami bias bantu urus tapi biaya nya di tanggung pembeli }
dan saya bilang di deskripsi produk garansi 24 bulan kok standar indonesia tapi dia bilang lagi ( memang garansi 24 bulan, tetapi garansi luar negri. bukan garansi toko. jika kirim ke aukey biaya kirin di tanggung pembeli. apakah gan mau kalau kami kirim ke china? )
seharusnya kalau memang garansi luar seller tulis garansi luar negeri jangan memakai standar indonesia
dari ini saja sudah keliatan seller ternyata berbohong
mohon bukalapak menindaklanjutinya
ni infomrasi sellernya
DigitekMart / FENY penipu
081282861188
kompleks GREEN COURT jl. BOULEVARD I NO 32 - CENGKARENG TIMUR , JAK-BAR
Spoiler for bukti chat:
Polling
0 suara
siapa yang salah
Diubah oleh pembelajar23 17-01-2017 05:10
![oliviazoeypo230](https://s.kaskus.id/user/avatar/2021/08/26/default.png)
oliviazoeypo230 memberi reputasi
1
3.8K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan