rusdygouwAvatar border
TS
rusdygouw
Product Kesehatan dan Kecantikan
[img][/img]


"ASHITABA"...
ORGANIC ASHITABA (Seledri Jepang)

(An Amazing Super Food with a Broad Range of Benefits)
Salah satu bahan utama unggulan Produk Hachijo
Apa itu herba Ashitaba?

Ashitaba adalah tanaman sayuran hijau yang berasal dari pulau Hachijo di Jepang. Ashitaba secara harfiah diterjemahkan “daun esok hari” karena kemampuan reproduksi yang luar biasa, daun tumbuh kembali keesokan hari nya bila dipetik hari ini.
Tanaman yang mampu tumbuh kembali dalam masa sangat singkat setelah letusan gunung berapi yang memusnahkan semua kehidupan yang ada di pulau tersebut.

Panjang Umur
Nama ilmiah Ashitaba disebut Angelica Keskei Koidzumi.
Di Jepang dianggap sebagai “Treasure” Herbal Panjang Umur yang dicari oleh dinasti pertama kerajaan Cina (Dinasti Chin) untuk memperpanjang usia beliau.

Ashitaba dinobatkan sebagai makanan hijau untuk kesehatan yang terpopuler di Jepang. Penduduk asli pulau Hachijo sangat terkenal karena kesehatan dan usia nya yang panjang (90 tahun ke atas) dan diantaranya tercatat dalam daftar orang-orang yang memiliki usia terpanjang di dunia. Ashitaba menjadi menu makanan harian utama penduduk pulau tersebut sejak dulu dan mereka sebut herbal ‘panjang umur’.
Rahasia yang Terjaga dan Tertutup diantara Elit Jepang dan China Masa Lalu.

Dokumentasi tertua akan manfaat kesehatan ashitaba sudah ada sejak 2000 tahun yang lalu.
Dari ribuan jenis tanaman yang kita ketahui, ashitaba berada dalam kategori 1 % urutan teratas tanaman obat. Di China, ashitaba memiliki sejarah yang panjang sebagai tanaman yang mampu membersihkan dan meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan racun pada hati, membersihkan saluran pencernaan, memperbaiki fungsi paru-paru, memperbaiki syaraf yang tidak berfungsi, dan meringankan nyeri sendi dan otot. Mulai dari zaman dinasti Ming sampai kepada era Shogun, tanaman ashitaba menyebar antara negara China dan Jepang dan “dijaga ketat kerahasiaannya” sebagai sumber “kekuatan dan panjang umur” kalangan elit Jepang dan China.
0
524
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan